Don't porget ajah buat vote, aku udah update nich. Wkwkwkwk
Mohon di vote ya, itung-itung biar aku semangat bikin cerita absurdnya Eunwoo yang makin lama makin baik hati dan makin lama makin laknat.
.
.
.
.
Lalisa sakit hari ini, meskipun hanya demam biasa namun hal itu cukup berpengaruh pada aktivitasnya sebagai seorang ibu.
Untungnya saja Jungkook sedang masa Vakum, dan bisa menjaga penuh buah hati laknatnya meskipun memang sering menjaganya.
Eunwoo sudah dikamarnya, begitu pula dengan Lalisa, bahkan istri tercintahnya itu sudaj tertidur dari empat jam yang lalu.
Jarum jam menunjukkan pukul sebelas malam ketika Jungkook mencium kening Lalisa yang panas. Lalu keluar dengan alat seperangkat gambarnya yang belum ia selesaikan karena pekerjaannya yang sibuk keluar negri dan menjaga anak yang sangat Nackal.
Mumpum Eunwoo sudah tidur, Jungkoom juga tidak ingin membuang kesempatan untuk menyelesaikan gambaran sketsa yang sempat tertunda karena kejahilan Eunwoo yang mengumpetin seperangkat alat gambarnya di kolong tempat tidurnya tadi siang.
Karena jika Eunwoo masih bangun atau sekedarnya masih beraktivitas bergerak lari-larian atau gak bisa diem kayak cacing kepanasan, bakal gak bisa yang namanya Jungkook melakukan aktivitas menggambarnya.
Soalnya, Eunwoo bakal udah pasti kudu dan harus menempel ke Jungkook bertanya ini itu dan mengumpatkan salah satu set gambarnya.
Sampai diruang keluarga, Jungkook langsung menaruh set alat gambarnya dan sketsa nya, menyalakan televisi dengan mengecilkan volumenya, lalu beranjak pergi ke dapur untuk membuat es americano ala-ala.
Baru saja Jungkook duduk bersila di atas karpet bersiap ingin menyesap es amerikano ala-ala buatannya.
Ketika pintu berwarna putih dan berstiker Bintang-bintang itu berdecit, dibuka perlahan dari dalam.
Tiba-tiba dipikiran Jungkook melayang hal-hal yang sama sekali Unfaedah seperti;
Apakah hantu malam yang membuka pintu kamar anak laknatnya?
Kening Jungkook berkerut saat dirinya melihat sosok Eunwoo yang sedang mengucek-ngucek matanya dan berjalan sempoyongan.
"Loh, ini bukan hantu kan?" Jungkook sontak berdiri menghampiri sosok Eunwoo itu.
"Ya ampun, Eunwoo ih bikin takut aja. Kenapa Woo? Kok bangun?" Tanya nya sambil menggendong anak itu.
"Eunwoo mau Mami" Eunwoo merengek parau sambil menunjuk kamarnya dan Lalisa.
Jungkook menurut, membawa anak itu menuju kamarnya dan Lisa.
"Mau bobo disini?" Tanya Jungkook lagi saat sudah memegang knop pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Daddy' ○Lizkook○
Humor[ COMPLETED ] Ini kisah Eunwoo anak buah hati Lisa dan Jungkook, yang sangat Laknat pada Jungkook membuat Lisa menggeleng kepala. . #Watty's2019 . Start : 12 Apr 2019 Finish : 21 Apr 2020