10

13 2 0
                                    

Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh murid SMA Grilya Anak Muda. Sebab, hari ini adalah pengambilan rapot tengah semester.

Semua murid, datang bersama wali muridnya.

Kelas X ips 2 juga sudah stay di kelasnya untuk pengambilan rapot dan juga latihan untuk pentas seni.

Sekarang, giliran Marcel yang dipanggil oleh bu Putri wali kelas X ips 2

Setelah Marcel mengobrol dengan bu Putri, ia bahagia sebab, anaknya-Karina mendapat ranking 6. Meskipun ia tidak masuk 3 besar, tetapi ia tetap bersyukur Karina masuk 10 besar.

"Rin, itu bokap lu?" tanya Rayhan, memastikan

"Iya, emang kenapa?"

"Bokap lu dulu, sering banget main kerumah gua"

Dahulu, ketika Marcel dengan Aghata baru menikah, Marcel selalu menyempatkan kerumah Rayhan.

Marcel sebelumnya belum mengenal Rayhan. Marcel kerumah Rayhan, sebab rumah itu adalah rumah sahabat karibnya Marcel. Oleh karena itu, Rayhan mengingat wajah Marcel.

"Acieee keanya keluarga nya udah pada kenal nih hahaha" sambung Cherry

"Paan si lo cher"
....
Setelah pembagian rapot selesai, mereka pun menyiapkan semuanya untuk pensi

Latihan mereka benar benar sangat matang. Mereka percaya diri bahwa kelas X ips 2 akan juara.

Sebelumnya, mereka tidak pernah mengikuti acara pensi. Di SMA Grilya Anak Muda ini, selalu membuat acara yang tidak pernah dikenal oleh murid murid barunya.

Hari demi hari pun, mereka latihan demi mendapatkan juara. Tidak hanya pemain lenong yang berusaha, tetapi penyair puisi, fashion show juga berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada X ips 2.

Mereka tidak mengenal kata menyerah. Karena mereka yakin, akan mendapatkan juara.

Terjebak Dalam Dua RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang