( BUDAYAKAN VOMMENT DAN JANGAN LUPA FOLLOW YA,, KARNA KAU ITU BERHARGA )
🌬️ Come on readers ku♥️ Ini cerita pertama ku, maaf bahasa nya terlalu baku. Mohon dikoreksi kalo ada yang salah. Semoga kalian suka manteman🌬️
🍫🍫🍫
➖
Kini Jason tengah mengantar Evelyn ke sekolah. Sepertk nya ia harus terus mengantar dan menjemput Evelyn agar bisa bertemu setiap hari. Di dalam mobil, Jason dan Evelyn hanya saling diam. Pandangan kami fokus ke arah yang sama, jalanan.
" Kak Jes" panggil Evelyn membuat Jasson menoleh ke arah Evelyn.
" Kenapa?" jawabnya.
" Aku boleh setel lagu nya?"
Jason menghela nafas nya pelan. Pasalnya setiap gadis disamping nya ini ingin menyalakan radio mobil nya pasti selalu meminta izin.
Jason menoleh. " Kenapa sih harus minta izin?" Jason menaikkan alisnya sebelah dan menatap intens Evelyn hingga membuat cewek itu mengerutkan kening.
" Kan ini mobil kak Jess. Masa iya aku seenak jidat nyalain radio nya." jawabnya.
" Tapi kan lu pacar gua. Jadi enggak masalah."
" Oh." gumam Evelyn sambil menyetel lagu.
Sebelah tangan Jason terangkat dan menggenggam tangan Evelyn kemudian mencium telapak tangan Evelyn.
" Think retail therapy my new addiction
Whoever said money can't solve your problems." Evelyn menyanyikan syair lagu 7 ring- Ariana Grande.Jason melamun terbuai akan pesona suara Evelyn. Suaranya yang merdu dan khas. suaranya yang terkesan sedikit serak-serak basah membuatnya terbuai.
Jason tersenyum. " Suara lu bagus juga ya." ucap Jason memuji.
" Papah yang ngajarin Elyn nyanyi." Jason mengangguk.
" Gimana kalo kita bikin lagu, terus bikin video clip nya." Saran Jason.
" Mau kak. Kapan? Nanti yang bikin lagu nya siapa? Judul nya apa?" tanyanya excited.
Jason dibuat gemas oleh tingkah Evelyn. " I Love You 3000." balas Jason.
" Oke."
I want it, I got it, I want it, I got it
I want it, I got it, I want it, I got it (Baby)
You like my hair? Gee, thanks, just bought it (Oh yeah)
I see it, I like it, I want it, I got it (Yeah)Mereke bernyanyi bersama. Jason menggenggam tangan Evelyn dan menaruh di pipi nya.
°°°
Sebuah mobil Mercedes Benz sudah berada di depan gerbang sekolah Airlangga. Pemilik mobil nya pun kini tengah tertidur pulas.
Iya, pemilik mobil itu adalah Jason. Kini ia menjemput Evelyn sekolah. Karna rasa bosan nya, ia pun memilih untuk memejamkan mata nya.
Evelyn yang melihat mobil Jason, gadis itu menghampiri dan mengetuk kaca mobil Jason.
Jason yang mendengar jendela mobil nya di ketuk oleh seseorang segera membuka matanya. Dilihat Evelyn tengah tersenyum kepada nya.
Jason membuka kaca mobil, dan menyuruh Evelyn untuk masuk ke mobil.
" Kak Jess " panggil Evelyn.
" Apa sih sayang?"
" Aku udah bikin lirik lagu nya. Mau liat enggak?" ujar Evelyn.
" Cepet banget. Coba sini liat." Evelyn memberikan ponsel nya kepada Jasson.
Jasson membaca lirik lagu yang dibuat Evelyn. " Oke bagus. Hari minggu kita bikin Video Clip nya." finall nya.
Evelyn tersenyum senang. Ada saja yang bisa membuat ia tersenyum setiap hari nya. Kini ia beruntung memiliki kekasih seperti Jasson. Ia berharap akan selama nya seperti ini. Tapi entahlah, jika ditakdirkan untuk bersama-sama maka akan selama nya bersatu.
Mobil Jasson kini tiba di depan gerbang rumah Evelyn. " Sampai." ucap nya.
" Kak Jess mau masuk dulu?". Langsung dibalas gelengan oleh Jasson. " Aku mau langsung pulang aja. Kamu langsung masuk, jangan lupa mandi baru tidur."
Evelyn mengangguk. " Aku masuk dulu ya kak. Kalo udah langsung kabarin aku."
" Iya sayang."
" Kak Jess."
" Hm?"
Evelyn langsung mencium pipi Jasson sekilas dan langsung meninggalkan Jasson di dalam mobil. Jasson terkejut atas apa yang dilakukan Evelyn kepada nya. Disentuh nya pipi yang di cium Evelyn sambil tersenyum.
Ia pun melihat Evelyn yang sudah masuk ke dalam rumah nya dan melajukan mobil nya.
➖
🍫🍫🍫
Hi manteman ku👋
Udah baca Evelyn hari ini?
Yang belum baca bisa langsung di liat ya terus jangan lupa Vomment
Gimana nih part hari ini?
Ini masih kepingan masa lalu ya. Jadi mohon bersabar
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeslyn [ON GOING]
Teen Fiction[ SEBAGIAN PART DALAM CERITA KU DI PRIVAT ACAK, FOLLOW TERLEBIH DAHULU OKKEE ] ➖ Aku yakin pertemuan kedua pasti ada. Dan di pertemuan pertama ku dengan mu hanya lah angin berlalu tanpa bisa merasakan kedatangan mu. Di satu titik, kita bisa merasaka...