( BUDAYAKAN VOMMENT DAN JANGAN LUPA FOLLOW YA,, KARNA KAU ITU BERHARGA )
🌬️ Come on readers ku♥️ Ini cerita pertama ku, maaf bahasa nya terlalu baku. Mohon dikoreksi kalo ada yang salah. Semoga kalian suka manteman🌬️
🍫🍫🍫➖
" Jason. " pekik seseorang seraya mengejar Jason.
Jason yang sedang berjalan menyusuri koridor sekolah terpaksa menghentikan langkah kaki nya. Jason menoleh ke arah sumber suara. Ia mendapati Nadia yang tengah menghampiri nya.
Perempuan itu tampak memamerkan senyum nya. Dipeluk nya tubuh Jason sangat erat. Jason terkejut dengan apa yang dilakukan perempuan yang tengah memeluknya.
Iya perempuan itu bernama Nadia. Sejak pertama bertemu dengan Jason, dia sudah menaruh hati nya pada Jason.
Dilepas nya tangan yang melingkar di tubuhnya. " Apaan sih lu. Lepas enggak!" Ucap nya dengan penuh penekanan.
Nadia menggeleng dalam pelukan Jason. " Enggak akan." Ujarnya.
Jason geram dengan perlakuan nadia kepada nya. Di dorong nya tubuh Nadia sehingga ia melepaskan pelukan nya.
" Jason ih, kok gitu sih sama aku." Protes nya dengan memainkan mulut nya.
Jason tersenyum miring. " Minggir! Gua mau lewat."
Nadia menahan lengan Jason. " Ih tunggu. Foto siapa yang kemaren lu posting di ig? Tanya Nadia penasaran.
" Pacar gua. Udah minggir gua mau ke kelas."
Nadia terus saja memegang lengan Jason sampai di depan kelas Jason.
" Weits, udah sama paruh beo aja nih gan." ucap Vero yang kini tengah bersama Aldo, Devan, Jason dan Nadia.
" Enak aja panggil gua paruh beo." Tukas Nadia sambil membenamkan wajahnya pada lengan Jason.
" Lah yang manggil lu paruh beo siapa sih komodo?" sambung Aldo
" Sok iye lu jigong gorila." Devan memandang Nadia yang ada di hadapan nya.
Jason menepis tangan Nadia perlahan. " Mending sekarang lu ke kelas. Daripada lu kena hukum terus di jemur di tengah lapangan. Abis itu pinggan dan enggak ada yang nolongin."
" Busettt dikata baju kali di jemur, hhahahha." sambung Aldo meledeki Nadia.
" Yaudah deh dari pada ketemu upil raksasa mending aku ke kelas ya Jason. Kamu belajar..." Belum saja Nadia menyelesaikan ucapan nya, Jason melongos masuk ke kelas.
" Yah majikan lu pergi dah." Ujar Devan langsung masuk ke kelas dan disusul oleh Aldo dan Vero.
Nadia menggeratkan giginya geram dan pergi ke kelas nya.
°°°
Di sekolah Evelyn kini tengah ramai membicarakan foto perempuang yang kemarin di posting di akun sosial media milik Jason. Mereka terus menscroll postingan-postingan sebelum nya. Mungkin saja ada foto perempuan itu dan nama akun nya.
Tapi nihil mereka tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaan di otak mereka.
Jason memang terkenal di sosial media, bahkan seluruh sekolah di Jakarta sangat mengenalnya dan sangat mengagumi ketampanan Jason.
" Ih siapa sih nama nya? Kok kesel sendiri gua nya." geram Ananda yang sibuk mencari nama akun pacar baru nya Jason.
Sedangkan perempuan yang di foto itu hanya terkikik geli. Andai saja ia mempunyai akun Instagram pasti dirinya sudah dibully habis-habisan.
" Ini emang kak Jason nya mau privasiin apa emang cewe nya enggak ada Instagram sih." gumam Linda yang jenuh karna tak mendapatkan jawaban.
" Yaudah sih biarin. Itu kan privasi dia. Mungkin dia emang enggak mau nunjukin. Pasti sebentar lagi juga bakal tau." ujar amel sambil membuka buku pelajaran biologi nya.
" Iya juga sih. Ribet amat ngurusin hidup orang." Evelyn mengangguk setuju. Begitu pun yang lainnya.
°°°
Kini Evelyn tengah bersama dengan Jason. Mereka hendak menuju rumah Evelyn. Karna Jason menjemput Evelyn dan mengantar nya pulang.
" Kak Jess." Panggil nya
" Iya sayang." menoleh ke arah Evelyn.
Evelyn menatap Jason. " Aku boleh pinjem ponsel kak Jess?" Pinta nya ragu-ragu.
Jason mengangguk dan merogoh saku nya untuk mengambil ponsel nya. " Pake aja." menyodorkan pada Evelyn.
Evelyn meraihnya. " Password nya apa kak?" Tanya nya.
" Jasson sayang Evelyn."
Evelyn tersipu malu. Pipi nya merah padam. " Password nya kak Jess." Tanya nya ulang.
" Iya itu password nya. Jasson sayang Evelyn."
Evelyn mencoba mengetikkan pasword yang Jasson ucapkan. Dan benar saja kini ponsel nya sudah terbuka.
Senyum di pipi Evelyn mengembang. Pipi nya merah merona. Jason membuat hati nya selalu terbang di udara.
Evelyn membuka aplikasi kamera dan mulai mengambil gambarnya. Jason tersenyum melihat Evelyn sibuk selfie dan kembali fokus menyetir.
➖
🍫🍫🍫
Hi manteman ku✌️
Udah baca Jeslyn hari ini?
Gimana part ini?
Jasson terang-terangan banget kan.
Tambah romantis enggak ya?
Tunggu di part berikutnya kawan
Lup yu♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeslyn [ON GOING]
Novela Juvenil[ SEBAGIAN PART DALAM CERITA KU DI PRIVAT ACAK, FOLLOW TERLEBIH DAHULU OKKEE ] ➖ Aku yakin pertemuan kedua pasti ada. Dan di pertemuan pertama ku dengan mu hanya lah angin berlalu tanpa bisa merasakan kedatangan mu. Di satu titik, kita bisa merasaka...