( BUDAYAKAN VOMMENT DAN JANGAN LUPA FOLLOW YA,, KARNA KAU ITU BERHARGA )
🌬️ Come on readers ku♥️ Ini cerita pertama ku, maaf bahasa nya terlalu baku. Mohon dikoreksi kalo ada yang salah. Semoga kalian suka manteman🌬️
🍫🍫🍫
➖Setelah mengantar Evelyn ke rumah, ia segera bergegas ke kamar untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket dan bau. Setelah mandi, Jason menggunakan baju hitam dengan celana jeans. Sore ini ia tidak berniat untuk pergi ke luar. Rasa penat nya membuat ia ingin berdiam diri di kamar. Kemudian ia membaringkan tubuhnya di kasur empuk miliknya.
Diambilnya ponsel nya diatas nakas dan mencoba melihat notifikasi WhatsApp. Tidak ada yang terlalu penting, ia beralih menuju Galeri. Dilihat nya beberapa foto Selfie Evelyn.
Jason berniat untuk memposting foto Evelyn ke Instagram.
♥️ 💬
Disukai oleh @aurel.wirantika dan 320.154 lainnya
@jasonley.gerald I love you 3000
View all comment@aldosyrif Siapa itu woi cantik banget😘 yayang gua gitu loh
@anandahanfaclaudia Kak @jasonley.gerald itu Evelyn kan ya?
@Aurel.Wirantika Aduh adik ipar♥️
@nadiaay Cantikan juga gua
@devanlsyakieb Cariin gua kaya gitu bangsattt
@verorzaldn Kalah cantik lu monyet @nadiaay
@sela.sartika Besok mamah pulang, kenalin ke mamah pokoknya
@lindazahrn Aih sih Evelyn yah minta di gibat
@Appseleb Ingin foto kamu seperti selebgram. Kalian bisa langsung pakai filter dari kami
@hanifahh_ Pupus harapan adek bang😥
@reginaaw. Cantik pisan ih
@jasonley.gerald Apaan sih lu @aldosyrif Iya sayang @anandahanfaclaudia Bacot lo @Aurel.Wirantika Cantikan taik gua💩@nadiaay Zaskia gimana bwambang @devanlsyakieb
@jasonley.gerald Cantika cewe gua ya enggak? @verorzaldn Siap kapten @sela.sartika Jangan dong @lindazahrn Pindah lapak gih @Appseleb Masih ada curut gua nih @hanifahh_
@zaskia.kialaura Oh jadi gitu ya @devanlsyakieb
@jasonley.gerald Iya dong pacar gua gitu loh @reginaaw. Jangan lupa di cincang @zaskia.kialaura
Setah membalas comment di postingan nya, ia kembali meletakkan ponsel nya di atas nakas.
°°°
Seperti biasa, pagi ini Evelyn sudah siap dengan seragam nya. Ia memoles sedikit lip-tint di bibir nya. Ia mengambil tas nya dan bergegas menuju meja makan.
Hanya ada papah nya yang sedang menyantap sandwich. Ia bahkan tidak melihat mamah nya. Biasanya setiap sarapan, papah dan mamah nya sudah lebih dulu berada di meja makan.
Evelyn menghampiri papah nya. Dan tak lupa ia mencium pipi papah nya.
" Mamah kemana pah?" Evelyn membuka obrolan pagi hari ini." Di kamar mungkin." balas papah nya.
Evelyn mengangguk pelan. Kemudian mulai menyantap sandwich.
" Pah, elyn boleh minta sesuatu enggak?"Aryo menghentikan kegiatan makan nya. " Boleh, kamu mau minta apa sayang?" Tanya Aryo.
" Elyn boleh minta beliin ponsel enggak pah?"
Aryo terdiam. Pasalnya, putri semata wayang nya ini ingin meminta ponsel saat usia nya sudah 17 tahun. Tapi kini ia sudah meminta nya sebelum usia nya 17 tahun.
" Pah." Kata Evelyn. Aryo tersadar dari lamunan nya. " Ponsel?" Evelyn mengangguk. " Besok papah belikan."
" Bener pah? Makasih pah."
" Tapi kenapa kamu tiba-tiba pengen ponsel baru?" Tanya Aryo curiga.
"Eh.. Itu pah buat ngerjain tugas. Kan sekarang tugas nya kebanyakan dari ponsel. Jadi Evelyn mau ponsel pah.
Padahal buat chattan sama Jasson.
Tak butuh waktu lama untuk menghabiskan sandwich, kini Evelyn sudah berada di depan kompleks rumah nya. Menunggu angkutan umum yang akan mengantarkan nya ke sekolah.
➖
🍫🍫🍫
Hi manteman✌️
Jeslyn balik lagi nih
Jangan lupa tinggalin Vomment kalian
Lup yu♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeslyn [ON GOING]
Genç Kurgu[ SEBAGIAN PART DALAM CERITA KU DI PRIVAT ACAK, FOLLOW TERLEBIH DAHULU OKKEE ] ➖ Aku yakin pertemuan kedua pasti ada. Dan di pertemuan pertama ku dengan mu hanya lah angin berlalu tanpa bisa merasakan kedatangan mu. Di satu titik, kita bisa merasaka...