Evelyn Horisson: Kepingan Masa Lalu

8 31 1
                                    

( BUDAYAKAN VOMMENT DAN JANGAN LUPA FOLLOW YA,, KARNA KAU ITU BERHARGA )

🌬️ Come on readers ku♥️ Ini cerita pertama ku, maaf bahasa nya terlalu baku. Mohon dikoreksi kalo ada yang salah. Semoga kalian suka manteman🌬️

🍫🍫🍫

Hari ini adalah hari Minggu. Hari yang digunakan untuk beristirahat, holiday, berkunjung ke rumah saudara, berkumpul dengan keluarga, dan lain sebagainya. Sama hal nya dengan Evelyn. Hari minggu ini ia gunakan untuk berkumpul dengan keluarga nya. Tapi ternyata tidak. Papah nya yaitu Aryo, kini tengah berada di kantor.

Sepertinya ia harus mengurungkan niat nya untuk bisa bercengkrama dengan orang tua nya. Tiap akhir pekan, Aryo memang sering lembur dan sering menghabiskan waktu nha di kantor. Bahkan bertemu Evelyn pun saat ia ingin berangkat sekolah.

Menjadi seorang CEO memang memiliki tanggung jawab yang besar. Selain dia haru andil dalam perusahaan, ia juga harus bisa membagi waktu nya dengan Evelyn.

“ Mah, Elyn boleh pinjam ponsel mamah?” Evelyn menghampiri Rasti, mamah nya.

“ Pakai saja sesuka hati mu sayang. Atau kamu ingin mamah belikan ponsel?”

Evelyn menggeleng cepat seraya mengambil ponsel di tangan Rasti. “ Enggak perlu mah, nanti aja kalo Elyn udah 17 tahun.”

Rasti mengangguk paham. “ Baiklah, kalo begitu mamah ke kamar dulu. Kalo kamu mau maen sama teman kamu, maen aja. Dia udah izin sama mama untuk mengajak kamu main”

Evelyn bingung dengan perkataan mamah nya. Teman? Izin? Siapa teman nya yang sudah minta izin ke mamah nya? Entahlah, Evelyn tak terlalu memikirkan nya.
“ Siap bos.” Sambil menirukan gaya hormat.

Evelyn berniat untuk mengirimkan pesan kepada Aryo.
                                                                                                                                   Rasti Prameswari :                                                 Pah, Elyn kangen😥
                                                           10.09 Read                                                        
Tak lama kemudian, sebuah notif masuk di ponsel Rasti.

Aryo Wicaksono :  Kenapa sayang? Kangen papah? Nanti malam papah pulang. Kamu mau nitip apa?
                                                           10.11 Read
                                                                                                                                     Rasti Prameswari :
                                      Mau nitip pesan buat  
                                 Papah,jaga kesehatan. Jangan lupa makan sama sholat nya. Dan
jangan lupa jalan pulang ke rumah😎 
                                                                  10.11 Read

Evelyn berdecak kesal, pasalnya chat nya hanya di baca oleh Aryo.

" Ish papah nyebelin." Seraya menghentakkan kaki nya ke lantai.

Aryo Wicaksono : Hm:)
                         10.13 Read

Evelyn membelakkan mata nya, hanya 'hm' balasan dari Aryo.

" Tau ah papah nyebelin. Evelyn kesel sama papah." Ucap nya sambil berjalan ke arah pintu.

" Kak jess?"

Jeslyn [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang