Seorang anak terbangun dari tidurnya di atas pohon.Dia segera turun kemudian menuju ke sungai.Dengan langkah yang santai Ia menikmati udara pagi.Tak lama kemudian ia sampai di sungai,sungai itu jernih dengan gemerlap pantulan cahaya matahari.Anak itu kemudian berlari dan menjatuhkan dirinya ke air sungai itu.dengan riangnya memainkan air itu.setelah selesai Ia menuju ke gubuk tempat sahabatnya tinggal.
"TOK...TOK"
Suara ketukan pintu membuat sahabatnya bergegas membukakan pintu.
"Hey,Vina.ada apa kau kesini?,dan kenapa kau basah kuyup?" Tanya Aurora sahabat Vina sambil mempersilakannya masuk
"Hey juga,aku kesini mau mengajakmu ke perbatasan hutan sihir ini dengan kehidupan manusia seperti kita dan Monster" jawab Vina dengan panjang dan kegirangan
"Ow,kamu lupa jawab pertanyaan keduaku"dengan nada kesal tetapi agak tertawa kecil Aurora menjawab Vina sambil mengambil handuk
"Iya aku lupa hehe,tadi aku main air di sungai kehidupan saja.kamu mau enggak ikut?."
"Apa!?"Aurora menjatuhkan handuk yang dibawanya
"Emang kenapa ror?"tanya Vina dengan nada bingung.
"Vina,kau tak ingat.Disana masih ada penjaganya."
"Penjaga apaan?".
"What!..kau lupa -_-"
"Idih masang muka frisk"dengan tertawa melihat wajah sahabatnya.
Aurora juga ikut tertawa,tak lupa dia mengambil handuk yang jatuh tadi dan memakaikannya ke Vina.Vina yang telah dipakaikan handuk,mengeringkan tubuhnya.
"Hei Vin,aku mau ke perbatasan dengan mu."
"What..benarkah,tumben lu mau ikut biasanya malas kayak Sans"
"Hidih gr,aku males.tapi Disana kayaknya seru."
"Oke..sana siap siap dulu."
"Baiklha" Vina pun pergi dan Aurora bersiap.ia membawa buku,makanan,serta alat alat lainnya.Dia juga bergegas menemui Vina dipohon rumahnya."Woi...Vina buruan" teriak Aurora yang sebal menunggu Vina bersiap.
"Oke oke...santai aja"
Vina pun membuka pintu lalu keluar.
"Ayok ..kita berangkat"
"Oke,vin."
*** Skip perjalanan
Soalnya si tokoh Vina cerewet sih timbang dengerin mending kita skip ****"Eh Vina itu siapa yang pakai mahkota warna biru terang dan ia bertubuh TULANG?'"
"What TULANG..."
Mata Aurora berbinar-binar dia berlari menuju Monster tersebut.
Melihat kelakuan sahabatnya yang konyol itu membuat dia tertawa kecil.------------------------------------------------------
Berlanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDERTALE
AdventureDengan 7 soul manusia Pertama yang jatuh di bawah tanah serta Frisk,Chara dan Asriel mampu menghancurkan dinding penghalang.Saat itu juga lahir 2 bayi,anehnya bukan soul biasa yang mereka dapatkan tetapi soul kebencian dan soul kebersamaan.Soul itu...