NEW FRIENDS 3

25 3 0
                                    


"Huuuuuuaaam,disini pagi banget kaga dingin ya"

   Suara langkah kakinya menggema di lorong dengan dinding  warna ungu,ia menelusurinya sampai pintu besar dihiasi  lambang kerajaan.Namun ada perasaan aneh yang menyelimuti tempat itu

"Pintu apa ini?. sebentar ada yang aneh"

     Ruangan itu seketika menjadi gelap gulita.Dia tidak bisa melihat apa-apa lalu meminta bantuan

"Aurora!,Dinda,Frisk,Chara,Asriel!..
tolong aku disini gelap"

   TAPI TIDAK ADA YANG DATANG

   Cahaya samar-samar terlihat dari kejauhan , seperti wajah senyuman mematikan yang terlihat.Lama-kelamaan semakin mendekat tepat diwajahnya

"Sst....Vina ikuti aku"

"Oke,tapi kau siapa?"

"Aku Chara.Maaf tentang ini,biasanya wajahku tidak bercahaya merah terang begini"

"Ow,pantesan"

        Chara dan Vina berjalan menuju kedalam ruangan dibalik pintu itu,kemudian sampailah mereka di tempat penuh dengan Foto-foto kenangan  di bawah

"Hei,Chara.kok ada 7 peti mati di foto ini? dan kenapa salah satu dari mereka bernama Frisk"

"Kau tahu,kalau bukan aku mereka tak akan mati serta Monster juga tidak bebas"

"Maksud mu?"

"Ya ya gini ceritanya,aku kan manusia pertama yang datang di dunia bawah monster.Tempat ini sebelumnya belum pernah terlihat pas aku ada"

"Jadi kamu belum tahu apa ini"

"Bukan begitu juga Vin,Aku belum selesai bercerita"

"Em...lanjut ceritanya"

"Aasiap,Aku mengenal Asriel karena dia menolong ku.Pertama-tama aku agak benci ama Asriel,you know sebagian  manusia sangat benci monster dulu.Kemudian Asriel mengajak ku ke sebuah tempat,sedikit kebencian menyegel Soul ku.Aku terpaksa mengikutinya kalau tidak aku akan mati.Sampai di tempat itu kami bertemu Ibu Toriel,Dia menyembuhkan dan merawat ku.Ya sesekali ada saat tepat,aku kadang mengambil pisau untuk  membunuh Asriel.Entah dia beruntung atau kejadian itu tidak akan terjadi seranganku selalu gagal.Ada suatu hari Asriel mengucapkan sesuatu pada ku yang membuat semua rencana awalku dibatalkan"

"Cieeeee,kata-kata apa yang dia ucapkan?"

"Ih....lu ngajak gelud ye"

"Kaga-kaga koq Kanjeng ratu"

"Eleh,lanjut kaga"

"Pasti"

"Asriel mengucapkan

'kau tahu bintang?,apakah kamu bisa memakannya?,membunuhnya?.Chara kau adalah bintang terindah yang pernah aku lihat'

Semenjak itu aku merasa bahagia entah mengapa rasanya soul ku terisi penuh dengan tekad"

"Ow....so cute,terus lanjutan ceritanya apa?"

ANDERTALE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang