Author pov
CAST
Yohan Adyasta Ghani Hamizan
Gimana syehengg, gantengkannn yekan yekan yekaann.Tampangnya aja udah tampang-tampang om pedo-
Eh pleiboi maksud author.Si Yohan ya, gatau dulunya kalem gitu alim-
Alahh basi mana pernah si Yohan alim.
Yohan yang sekarang.
liat kanan
"Kiw kiw, cewe"Liat kiri
"Kiw kiw cewe"Liat depan
"Kiw kiw cewe"Liat belakang
"E buset miper bangsatt, KABOORRR"Paling gercep lari kalo udah liat miper nampakin diri di permukaan bumi. Pokoknya OGAHHHH ketemu yang gituan mending ketemu wewe gombel aja sekalian.
Paling anti sama yang bekas-bekasan, apalagi bekas pacar alias mantan. Buat dia, bekas kan wajib dibuang, didaur ulang terus dipake sama yang membutuhkan.
100 untuk Yohan.
Paling gesrek kalo udah sama sq nya yang gila parah sampe-sampe bikin muntah.
Siapa lagi kalau bukan Yuvin Hardiyanta Gunawan dan Junho Arkananta Sangkara.
Yohan kalo udah sama sq nya itu berasa bawa dua istri. Kemana-mana tubir, rebutin siapa yang paling nempel sama Yohan. Di kelas tubir, di wese tubir, di loteng tubir, di warteg tubir, di selokan tubir. Bahkan pernah sekalinya Yohan bawa mereka ke kuburan, alhamdulillah gak tubir cuman akhirnya pingsan liat penampakan. Si Yohan mah udah lari duluan.
Sq nya gak cuman mereka berdua, episode selanjutnya pasti bakalan muncul makhluk-makhluk kasat mata, yang gilanya luar biasa.
Ettt masih rahasyaaa...
Yohan masih tetap bucin sama yang dinantikan selama beberapa episode kedepan.
Episode kedepannya lagi siapa tau? Mungkin udah jadian, atau si Yohan masih tetap jalan ditempat dan diam menunggu saat yang tepat untuk menyatakan sebuah perasaan yang sudah lama tersesat.
Ia tersesat ke hati pembaca.
Eaa.
Alasanya punya mantan banyak itu dia setres gara-gara gatau cara ngungkapin perasaannya.
Jadi Yohan gunain 100 mantannya itu sebagai bahan percobaan.
Mana cewenya kemusuhan banget sama dia, bahkan liat bulu kakinya Yohan aja kemusuhannya sampe tahun depan.
Yujin Zoya Queenby Serafim
HOLKAY GARIS KERADDD
Namanya aja udah Ratu, diamah gamau di babuin yang ada mereka jadi babunya dia.
Paling anti disuruh-suruh. Anaknya sultan mah bebas mau apa aja gapernah salah dan gak boleh kalah.
Paling cuek paling jutek cuman kalo udah sama temenya si Wonyoung Dereski Putri, beuhh isi dunia bakalan kalah sama tingkah mereka yang bobroknya naudzubillah.
Kemana-mama bareng, ampe dikatain Ratu sama Tuan Putri. Semuanya tunduk sama mereka, gak terkecuali pleiboi cap kaki t-rex kayak Yohan.
Paling kaemusuhan sama manusia bernama Yohan, gak ngerti lagi kalo dia ketemu Yohan rasanya ENEEGGHH MUAKHHH liat tampang pleiboi nya yang sok kegantengan ya walaupun Yujin akui Yohan emang ganteng.
Peraturan seorang Ratu:
Satu, Ratu gak pernah salah.
Dua, Ratu gak pernah kalah
Tiga, kalo Ratu salah Ratu pokonya gak mau kalah!
"Coy,coy ada Yohan coy tampannyaaa kebangetan bangsattt"-Wonyoung
"Gila lo muka kaya boneka mampang dikatain tampan? Mata lo kutilan?"-Yujin
"QUEENBY JADI CEWE GUAAAA!"-Yohan
"OGAHHH! BHAY MAKSIMAL!"-Yujin
Jadiii wp ini baru direvisi wekwekwekkkkaa
Semoga syukaa yaaa.Silahkan baca ulang ya yang episode: oyan bucin, mungkin ada beberapa part yang direvisi atau mungkin gabut mau baca ulang hehe:)
Sebelum direvisi namanya tetap Kim Yohan yekan, author berubah fikiran kayaknya enakan namanya dirubah aja.
Gitu dah sekian dan wassalam.
Kayaknya ada masalah dikit jd part oyan bucinnya ditunda ya, mau direvisi yang banyak.
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
X 101 mantan- Kim Yohan
FanfictionYohan Adyasta Ghani Hamizan, seorang cowok yang terobsesi punya mantan sampai 100 orang. Lalu apakah yang ke 101 akan jadi mantannya juga, atau jadi cinta terakhirnya? "Sejak kapan gua jadi bucin?"