Jangan lupa VOMMENT gaaeeess yuhuuuuu ♥️
Kadang kamu hanya perlu percaya pada seseorang yang bahkan sudah merusak kepercayaan mu. Kita tidak pernah tau kapan waktu akan merubahnya menjadi lebih baik ataukah menjadi lebih buruk.
Yohan bener bener bandel, disuruh nunggu seminggu baru boleh gerak-gerak eh di hari ke tiga malah kabur sambil main tembak tembak.
Ya itu ga main sih, emang beneran nembak orang. Teroris itu bahkan ga kapok dan langsung nyerang rumah sakit utama, mereka mau ngebom rumah sakit beserta seluruh manusia di dalamnya. Yohan yang dari awal curiga pun diam diam nyelidikin ini dan benar aja di hari ke tiga Yohan di rumah sakit teroris pun beraksi.
Pasukan Yohan yang bukan sebuah kebetulan karena diam-diam mereka juga nyamar jadi perawat dan dokter pun beraksi, mereka udah nyusun rencana supaya semua teroris itu ketangkep dan setelah bertahun tahun lamanya mereka pun berhasil membasmi gerombolan teroris itu, ketuanya berserta anak buahnya berhasil mereka tangkap.
"Anjir kita mungkin harus bersyukur karena kapten sakit dan ada di rumah sakit jadi mereka ga ada takut takutnya sama kita." Ucap Mark yang sekarang mereka udah di rumah sakit semua, selain karena ngawasin rumah sakit mungkin ada sisa sisa bomnya mereka juga perlu perawatan luka hati-
Eh luka fisik yang lumayan lah abis baku hantam tadi.
"Kurang ajar Lu ya sama kapten sendiri." Yohan masih di bangsalnya yang lama sambil dibenerin perbannya yang udah basah sama darah. Ya itu kan bekas jahitan malah robek lagi.
"Lo juga bandel banget sih Han! Gue udah bilang jangan gerak, begini kan jadinya!"
"Aduh aduh! Jin ati ati dong! Sakit nih." Rengek Yohan pas Yujin kencengin perbannya.
"Bodo, gue kesel sama Lo!"
Yohan jadi flashback masa lalu, dulu kalau dia abis berantem sama orang pasti di omelin kayak gini tapi sambil di obatin juga.
"Gausah ngambek, gue ga romantis kayak dulu."
"Tai amat Lo, siapa juga yang ngambek."
"Yes bener ya ga ngambek?"
"Lo ga romantis, tapi Lo tetep kayak bocah. Lagian kapan sih Lo romantis sama gue?"
Ini apa Yohan ga malu ya sama anak buahnya.
"Aduhh FTV judulnya apanih bagusnya??"
"Pacarku adalah seorang tentara yang tidak romantis, tapi kayak anak kecil."
"Itu judul FTV apa sinema pintu taubat?"
Tiba tiba Yohan nutup muka nya yang udah merah kayak tomat, jatuh sudah harga dirinya ke dasar jurang terdalam.
"Gaes mending kita keluar gih kayaknya kapten mau berduaan hehe."
"Ga ada akhlak lu!" Yohan ngelemparin bantal tapi telat, mereka udah kabur duluan.
"Punya anak buah gini amat sih."
"Seharusnya mereka ngeluh punya kapten kayak kamu, bikin khawatir terus. Ga tau apa mereka diam-diam sedih ngeliat kamu gini?"
"Ga kamu kasih tau juga aku tau, liat aja sampe ada yang nangis gara gara aku ketembak kemaren."
"Eh??" Yujin langsung ngerasa kesindir, padahal Yohan kan ngomongin anak buahnya, bukan ngomongin Yujin.
"Kenapa Jin?"
"Ah enggak!" Elak Yujin sambil ngeberesin sampah perban.
"Kamu nangis juga gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
X 101 mantan- Kim Yohan
FanfictionYohan Adyasta Ghani Hamizan, seorang cowok yang terobsesi punya mantan sampai 100 orang. Lalu apakah yang ke 101 akan jadi mantannya juga, atau jadi cinta terakhirnya? "Sejak kapan gua jadi bucin?"