finish

41 11 0
                                    

"Yohan mana sih?!" Rutuk Yujin.

Udah setengah jam Yujin ngelilingin pesisir pantai tapi gak ngeliat keberadaan Yohan. Dimana mana cuman ada pantai.

Ya kalau ada gunung namanya dipegunungan dong mba_-

Masalahnya ini udah sore, dan hawanya makin lama makin dingin, Yujin takut Yohan kedinginan soalnya pas dia ke kamar tadi jaket dan selimut Yohan ada di sana otomatis ga Yohan pakai. Pas Yujin tanya orang sekitar ternyata Yohan perginya cuman pake piyama pasien aja.

"Apa udah pulang ya? Tapi masa ga kelihatan sih?" Monolog Yujin yang masih gencar nyari Yohan.

"Eh itu kali ya. HAN! YOHAN!"

Yohan ternyata lagi main bebek karet di deket pantai.

Ga tau ya tiba tiba aja nemu.

"Loh, ngapain kesini?" Tanya Yohan.

"Kamu ngapain kesini?"

Skakmat Yohan ga bisa jawab.

"Pulang yuk. Udah dingin nih, bentar lagi malam."

Yohan ga gerak, dia tetap jongkok sambil mainin bebek karet temuannya.

Yujin nih lama lama gemes sendiri, kebiasaan Yohan pas sakit dari dulu sampe sekarang ga berubah. Ingetkan dulu pas abis berantem sama geng Yoonbin, besoknya sekolah cuman buat ketemu Yujin dan minta dimanjain kayak anak kecil.

Yujin masangin Yohan jaket sambil ikut jongkok. Yohan kaget dong, tiba tiba dipasangin jaket kayak di drakor. Yohan masih sering nonton drakor, yang nemenin Lucas.

"Jangan dipasangin. Kamu aja yang pake!"

"Inituh yang sakit siapa? Kamu kan? Ya masa aku yang pake sih."

Yohan inget kalau dia gapernah bisa menang debat lawan Yujin.

Ombak laut sore itu layaknya alunan musik tersendiri buat Yujin, kayak lebih tenang aja gitu tapi diem diem juga terselip perasaan takut.

"Kamu beneran ga mau liat aku pergi sampe besok dan lebih milih di pantai? Apa kamu mau ngurungin diri di kamar?" Tanya Yujin ngeliat pantai tapi kata katanya full buat Yohan.

Yohan kaget, kok Yujin bisa tau kalau dia udah tau.

"Besok beneran pulang?"

"Iya besok."

"Harus besok?"

"Iya Yohan."

"Kenapa besok?"

Sayang badan Yohan gede, kalau kecil pasti Yujin disangka emaknya.

"Ya karena harus besok." Yujin ga punya alasan lain selain itu.

"Jawaban kamu terlalu singkat, aku ga ngerti." Yohan tetap kekeuh ga mau ngerti.

"Alasan aku disini ga ada lagi, semuanya udah selesai."

"Belum, kamu masih punya alasan di sini, dan semuanya belum selesai." Yohan nengok ke arah Yujin, begitupun sebaliknya.

"Han, aku capek. Aku pengen ngakhirin ini semua bisa?" Yujin udah ada di titik terendah, dimana dia udah nyerah. Ga salah Yujin nyerah, bertahun tahun tanpa kepastian emang kalian bisa tahan?

"Bisa, aku bakal nge akhirin ini semua. Sesuai keinginan kamu." Jawab Yohan yang bikin Yujin ngerasa, oh jadi ini akhirnya. Semua penantiannya bertahun tahun cuman buat mengakhiri ini semua? Bertahun tahun yang Yujin jalanin cuman buat ini aja?

"Tapi aku mau nanya, kamu yakin dengan semua keputusan ku kamu bakal setuju?"

"Kamu yang harus ngakhirin ini semua Han."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

X 101 mantan- Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang