bersalah

131 20 3
                                    

Tolong jika membaca silahkan tinggal kan jejak ya sheyengg;)

VOMMENT CUYYY....

Setelah kejadian kemaren Yujin ngerasa bersalah banget sama Yohan. Dia juga gerasa malu banget, sekarang orang-orang natap dia gak suka banget, gak sedikit juga yang ngegunjing dia baik dibelakang maupun secara langsung.

Yujin risihlah, banget malahan. Seumur hidup mana pernah dia digunjing karena masalah kayak gitu. Terlebih dia ngerasa udah salah sama Yohan, apalagi dia pake nampar Yohan segala kemaren. Rasanya mukanya udah kayak tembok aja gatau malu, nuduh Yohan yang enggak-enggak padahal yang dituduh gatau apa-apa.

Dia mana tau kalo Yohan-

Ah udahlah dia gamau bahas lagi. Yang terpenting sekarang dia harus minta maaf sama Yohan.

Tapi dia belum siap, dia masih malu.

Pas lewatin mading menuju kelas, ada banyak banget murid cewek yang lagi pada ngumpul disana, karena kepo Yujin langsung nerobos paksa mereka.

Betapa kagetnya Yujin dengan note-note yang ditempel oleh oknum bernama Yohan.

Teruntuk kalian semua, khususnya jejeran para mantan, gua mau minta maaf sama kalian. Kejadian kemaren bener-bener bikin gua sadar sepenuhnya atas kesalahan gua yang terkesan mainin perasaan kalian. Tapi asal kalian tau gua gapernah sekalipun pernah kurang ajar sama kalian, sebangsat-bangsatnya gua, gua gaakan nyentuh kalian sembarangan.

Karena kejadian kemaren, gua jadi sadar banget, gua bener-bener ngerasa bersalah sama kalian. Gua mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama kalian, baik para mantan maupun yang perasaannya tak terbalaskan.

Gua harap gaada yang ngebenci Yujin atau apapun gara-gara kejadian kemaren. Gua ga bermaksud ngebela, cuman menurut gua sebaiknya lupain aja ya.

Gua juga minta maaf, gua emosi kemaren gaada maksud kayak gitu kok sebenernya.

Gua mau kalian tulis beberapa note ya dan tempelin di mading, loker gua ataupun meja gua gapapa. Gua cuman pengen tau kalian maafin gua atau enggak. Pasti gua baca kok, walaupun kalian nyumpah nyerapah gua, gapapa tulis aja apa yang mau kalian tulis.

Gua gapapa kok, jangan khawatir sama gua. Oh ya gua absen beberapa hari ya gua ga sekolah kaki gua cedera. Gak parah-parah amat sih tapi ya gimana lagi.

Jangan kangen hehe.

-Yohan Adyasta Ghani Hamizan-

Jleb!

Yujin ngerasa makin bersalah, terlebih saat Yohan nulis kalau dia pengen kejadian kemaren dilupain. Padahal ya, kejadian kemaren pasti bikin Yohan sakit hati banget.

Terus Yujin kudu gimanaaaaa??

Yujin pusing.

"Terus gue harus gimana astaga! Mau minta maaf gue juga-
Akh! Pusing sumpah!"-Yujin
Dia sekarang udah ngacakin rambutnya sendiri saking pusingnya.

"Gabisa dibiarin ini, gue ga boleh jadi pengecut!"-Yujin
Lalu dia pergi buat nemuin Wonyoung dan beberapa orang lainnya.

◻▫◻

Yap disnilah mereka sekarang, di kantin sekolahan. Disitu udah ada Yujin sama Wonyoung dan dua oknum yang tak terduga yaitu Yuvin dan Junho.

Yujin udah mikir dari tadi, dia gabisa selamanya diem melulu dan nunggu semua orang lupa sama masalah kemaren.

Hahh masalah kemaren, bikin perut sama pikiran Yujin melilit.

X 101 mantan- Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang