Hai haiii...
Carol bawa cerita baru loh hehe..
Padahal cerita disebelah masih mangkrak belum tau kelanjutanya, tapi Carol malah bikin story lagi. Mohon dimaklumin ya guys..Oke!!
Langsung aja Carol kenalin sama tokohnya..
Nama: Mingyu Bramasta Aldebaran
Umur: 27 th
Hobi: Koleksi perusahaan sama koleksi saham
Catatan: Paling ngga suka sama anak kecil, sering dipanggil mas Bram sama ibu ibu komplek. hidupnya lempeng banget, selempeng kaki jerapah.g. Minim ekspresi, keturunan Jawa dan Korea. Paling ngga suka makanan manis, kopi adalah teman hidupnya. Dari pagi, siang, sore dan malem selalu ada minuman berwarna hitam disampinya.
S.coup: "Bener aja sih idup lo pait, yang lo minum aja kotoran luwak".
Mingyu: "Pintu keluar ada disebelah kanan kalo lo lupa_-"
S.coup: "Anj*ng!! Lo ngusir gue?!"
Mingyu: "Cuman ngasih tau barangkali lo lupa_-"
Berakhirlah dengan umpatan tiada henti dari sahabat terbangs** nya S.coup.
Nah, sekarang beralhih ke tokoh kedua.
Nama: Ananda Wonwoo Farasya
Umur: 17 th
Hobi: Koleksi kaset Drakor dan streaming youtube
Catatan: Paling takut sama om om, punya kakak cowok namanya Ananda Rome Arkasa. Keturunan Jawa dan Australia, paling suka makanan manis. Yuppi adalah hidupnya, sedangkan susu pisang adalah nyawanya. Suka dipanggil dedek fara sama Kakaknya, takut banget sama ulet.
Jihoon: "Rasya itu ada ulet di baju kamu!!".
Wonwoo: "Beneran??!!!.. Riska ambilin dong!!".
Jihoon: "Ngga mau! Nanti aku di makan sama dia!".
Wonwoo: "Bunda! Ayah! Kak Arka! Tolongin dedeeekk!!".
Jihoon: "Ahahaha.. Padahal cuman daun kering, masa takut!".
Wonwoo: "Riska jeleeekkk!! Aku doain supaya kamu tingginya ditunda sampe tahun 2020!!".
Jihoon: "(-_-)".
Nah, segitu dulu ya kenalannya. Gue bakal selipin yg lain kalo waktunya memungkin kan.
Maaf banget kalo ada yg nungguin cerita "Temen Kemusuhan" sama "Sahabat Tapi Cinta" gue belum bisa update lagi. Dikarenakan kemarin kemarin ada sedikit gangguan, buat yg masih setia nungguin gue bakal usahain buat update lagi. Meskipun slow update, seenggaknya ada kelanjutannya hehehe..
See you later..
Carol 💜💜💜 you all.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mingyu (Meanie)
Teen FictionHanya sebuah imajinasi tak beraturan yang gue tuangin kedalam sebuah cerita. Minat??? Baca aja yuk!! siapa tau suka:) cast: Meanie Other cast: seventeen member genre: Tentuin sendiri deh hehe.. Bahasanya aku kamuan, kadang lo gue an tergantung imaj...