Ohayooo....
Carol balik lagi gaes, dimohon supaya kalian ngga pada bosen liat notif dari Carol hehe.
Bukan tanpa sebab Carol rutin up, okelah langsung aja:)
🦋
🦋
🦋
🦋🦋🦋🦋🦋
Setelah acara makan siang dikantor mingyu, tak lama Arka dan fara langsung pamit. Pasalnya Arka harus mengantar sang adik pulang kerumah, dan setelah itu ia akan kembali lagi ke kantor.
"Bundaa.. Fara pulang..".
"Eh anak bunda udah pulang, dianter sama siapa dek?".
"Sama kak arka bun".
"Oh, tapi mana si kakak? Kok ngga keliatan?".
"Tuh ada dibelakang".
"Halo bundaa..".
"Halo kakak, kok tumben adek pulangnya telat kak?".
Tanya sang ibu sambil menggandeng lengan anak sulungnya, sedang kan si bungsu sudah lebih dulu duduk di sofa ruang keluarga.
"Tadi abis mampir dulu kekantor temen bun, makanya pulangnya telat".
"Ohh.. Pantesan, belum pada makan siang kan? Itu Bunda udah siapin makanan".
"Eh ngga usah bun, tadi kita udah makan siang kok dikantor. Adek juga udah makan, lagian Arka juga harus balik lagi kekantor".
"Yahh.. Yaudah deh, kamu hati hati ya kak bawa mobilnya".
"Siap bundaa.. Maaf ya kakak ngga bisa nyicipin masakan bunda siang ini".
"Ngga papa, nanti malem kan bisa kak".
"Yaudah kakak jalan ya bun, oh iya hampir lupa. Adeknya kak arka yang paling unyu, Kakak ganteng kerja dulu ya, jangan nakal sama bunda".
'Cup!'
"Iya kakak, fara tau. Lagian fara juga udah gede, jadi ngga usah berlebihan gitu".
"Siapa yang berlebihan si dek, orang kakak khawatir".
"Ngga usah lebay deh kak, kaya aku mau ke medan perang aja".
"Dih GR kamu dek, orang kakak khawatirin bunda bukan kamu wlek".
"Kak arka!!".
"Hahaha..".
"Kak, udah jangan gangguin adeknya ih katanya mau jalan".
"Hehe.. Iya bunda, Arka jalan dulu ya. Dek fara maafin kakak ya?".
"Hm".
"Yang bener dong jawabnya".
"Iya kakak..".
"Nah gitu dong".
'Cup!'.
"Bun, kakak jalan ya".
"Iya kak hati hati".
"Siap bun!".
Arka pun langsung bergegas meninggalkan ibu dan adiknya, kalau saja tidak ada lagi yang harus di kerjakan dikantornya. Mungkin arka akan memilih untuk tinggal dirumah menghabiskan waktu bersama ibu dan sang adik.
Namun sepertinya hari ini Arka harus kembali disibukan dengan pekerjaan kantor, bagaimanapun dia adalah pemilik perusahaan terbesar kedua Di indonesia.
(Maafkan gue gaes kalo ngarangnya ngga kira kira':))
Sepeninggal sang anak sulung, ibu dari dua orang putra ini langsung langhampiri anak bungsunya yang sedang merebahkan diri diatas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mingyu (Meanie)
Novela JuvenilHanya sebuah imajinasi tak beraturan yang gue tuangin kedalam sebuah cerita. Minat??? Baca aja yuk!! siapa tau suka:) cast: Meanie Other cast: seventeen member genre: Tentuin sendiri deh hehe.. Bahasanya aku kamuan, kadang lo gue an tergantung imaj...