Ohayoooo....
Carol balik lagi gaes, mau nyambung cerita yang muter muter kemaren itu loh (/^▽^)/
Langsung aja deh ya, cuzz...
🦋
🦋
🦋
🦋🦋🦋🦋🦋
Arka dan mingyu sudah menyelesaikan acara makan malam mereka, dan arka juga sudah mengucapkan terimakasih kepada mingyu karna sudah menjaga adiknya selama ia berada di kantor.
Kini mereka bertiga berkumpul kembali diruangan fara, mingyu sedang bersiap siap untuk pamit pulang. Sebab ia masih memiliki janji kepada sang ibu untuk berkunjung.
"Sekali lagi thanks ya bro, lo udah mau gue repotin buat jagain fara".
"It's oke, anggep aja gue lagi manfaatin waktu luang gue disini".
"Oke, pamit dulu gih sama adek gue".
Mingyu pun berjalan kearah fara sambil menyampirkan jas kerjanya dilengan sebelah kiri.
"Gue mau balik, lo cepet sembuh. Jangan bikin orang lain terutama keluarga lo khawatir, ngerti?".
"Iya fara ngerti kok, mas mingyu hati hati ya. Maksih juga udah jagain fara hari ini".
Mingyu langsung mengusak surai hitam milik fara ketika sang bocah telah selesai mengucapkan kalimatnya, hal itu menimbulkan semburat merah muda di pipi anak ini.
"Hm, gue balik".
"Hati hati..".
"Ya elah gitu aja terus, saut sautan ampe kelinci numbuh jenggot".
"Sirik ah kak arka, wlek!".
"Yaudah gue balik".
"Yo! Tiati bro!".
Mingyu hanya mengangguk sebagai jawaban, kaki jenjangnya melangkah keluar ruangan milik adik rekan kerjanya.
Sedangkan didalam ruangan, fara merasa ada yang kosong ketika mingyu pergi. Bahkan hatinya juga merasa gelisah, namun ia mencoba percaya bahwa masih ada hari esok untuk mereka bertemu.
"Udah ngga usah sedih gitu, kaya mau ditinggal jauh aja kamu dek".
"Kak arka apaan sih".
"Kok kakak? Kamu tuh yang apaan dek, masa kakak dicemberutin. Jelek ah, senyum dong".
"Ngga mau, beliin yupi sama susu pisang dulu baru fara mau".
"Oke! Tapi nunggu kamu sembuh dulu, mau kamu minta sama pabriknya juga kakak beliin dek".
"Halah ngapusi".
"Beneran, asalkan kamu sembuh dulu".
"Fara udah sembuh kok kak, ini buktinya udah ngga pake infus lagi".
"Dek, lepas infus bukan berarti udah sembuh. Maksud kakak kalo kamu udah keluar dari rumah sakit, ngerti kan sayangnya kak arka ?".
"Iya iya, yaudah biar cepet sembuh usap usap lagi perut fara".
"Hmm.. Bilang aja minta diusapin, pake bawa bawa biar cepet sembuh segala dek. Modus ih".
"Biarin wlek!".
"Untung sayang, sini Tummy nya kakak usapin".
Fara langsung menyingkap selimut rumah sakit yang tadi ia pakai, setelah sebelumnya ia menggeser posisi tidurnya untuk memberikan space kosong kepada arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mingyu (Meanie)
Novela JuvenilHanya sebuah imajinasi tak beraturan yang gue tuangin kedalam sebuah cerita. Minat??? Baca aja yuk!! siapa tau suka:) cast: Meanie Other cast: seventeen member genre: Tentuin sendiri deh hehe.. Bahasanya aku kamuan, kadang lo gue an tergantung imaj...