🦋 MELEWATI WAKTU BERSAMA 🦋

1.5K 149 1
                                    

Ohayooo..

Carol balik lageh:)
Oh iya ternyata gaes, gue baru tau kalo pake daster tuh adem keteknya. Pantesan emak gue demen banget wkwkwk..








🦋

🦋

🦋

🦋🦋🦋🦋🦋

Sekarang mereka sudah berada di area taman, Arka juga sudah membeli tiket masuk untuk mereka bertiga.

"Jalan ke area kolam ikan yuk, dipojok sana ada tempat duduknya tuh".

Ajak arka kepada adik dan rekan kerjanya, baik mingyu maupun arka hanya mengganggukkan kepala sebagai jawaban.

"Oh iya, gue beli minum sama Camilan dulu. Kalian tunggu disini ya".

Sebelum mendapat jawaban maupun protesan dari keduanya, arka langsung bergegas untuk pergi. Mingyu pun mulai mencari perhatian agar suasana tak terlalu canggung.

"Ekhem!".

Mingyu berdeham, namun Fara hanya melirik ke sisi sebelah kirinya. Dimana mingyu berada, ia tak berniat untuk bertanya ataupun sekedar membuka suara untuk menanggapi deheman mingyu.

"Kenapa lo diem?".

"Ah, S - siapa? Aku?".

"Siapa lagi, gue perhatiin kayanya lo lagi jaga jarak ya sama gue? Kenapa?".

Mendapat pertanyaan seperti itu dari mingyu, fara merasa tak enak hati. Tapi pada kenyataanya memang benar akhir akhir ini dia sedang menjaga jarak atau lebih tepatnya menghindari mingyu, dan penyebabnya sudah pasti karena sikapnya.

"M- maaf.. Fara ngga bermaksud gitu kok, tapi..".

"Tapi apa?".

"Fara takut kalo mas mingyu punya--".

Fara menjeda ucapannya lagi, membuat mingyu semakin penasaran. Sebenenarnya alasan apa yang membuat anak ini begitu ingin menghindari dirinya.

"Punya apa? Jelasin ke gue".

"Mm.. Karena mas mingyu p- punya kepribadian ganda".

hening..

Sampai akhirnya kekehan kecil keluar dari bibir mingyu, ia tak menyangka ternyata alasan bocah kecil ini menghindarinya adalah karena berfikir dirinya memiliki kepribadian ganda. Sungguh lucu.

"Heh, jadi lo berfikir kaya gitu? Lucu, apa alasan lo berfikir kalo gue punya kepribadian ganda?".

"Mmm.. Karena s- sikap mas mingyu yang suka berubah".

"Berubah?".

"I- iya, waktu ada kak arka mas mingyu biasa aja. Tapi kalo kak arka ngga ada, mas mingyu... Berubah jadi dingin".

Penuturan fara membuat mingyu semakin mengembangakan senyumnya, jadi ini alasan kenapa fara berfikir kalo ia memiliki kepribadian ganda.

"Asal lo tau, gue bukanya punya kepribadian ganda. Gue punya alasan tersendiri kenapa gue bersikap kaya gitu ke lo".

"Hah?".

"Jangan mikir yang aneh aneh tentang gue, dan berhenti berspekulasi kalo gue punya kepribadian ganda".

Mendengar penuturan mingyu, fara hanya mengganggukkan kepalanya sebagai. Meskipun dia tak paham benar atas penjelasan mingyu barusan, tapi ia coba untuk mengerti dan tak ingin bertanya lebih.

"Satu lagi, jangan pernah cari tau tentang gue, karena gue ngga mau direpotin".

"M- maksud mas mingyu?".

Mas Mingyu (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang