Homo homini socius. Manusia sebagai kawan bagi sesamanya.
•••
Katanya manusia adalah makhluk sosial. Artinya, manusia merupakan makhluk bermasyarakat yang mematuhi nilai-nilai, norma, budaya, dan menjunjung tinggi kerja sama. Salah satu ciri makhluk sosial adalah senantiasa berusaha mengendalikan diri serta senang bekerja sama, saling menolong, dan berbagi. Begitu pula dengan saya, si homo sapiens.
Dengan klasifikasi :Ordo : Primates
Bangsa : Hominini
Kelas : Mammalia
Famili : Hominidae
Kingdom : Animalia
Filum : ChordataLah apaan hahahah.
Impian saya untuk mampu menulis pekerjaan ini sesungguhnya telah cukup lama. Hanya saja saya menimbunnya lantaran bingung harus memulai dari mana. Saya cukup terinspirasi oleh AlviSyhrn dan devamoyas yang dengan non-fiksinya, mereka mampu menyentuh dangkal hati saya. Mengorek dalam-dalam bagaikan mengorek upil dalam hidung di ujung sana. Mereka adalah panutan untuk selalu berbagi dan senantiasa down to earth pada sesama. Wagelasih. Untuk itu, saya pun ingin membagikan kepada wattpadman wattpadwati (tentu saja) sesuatu yang mampu saya bagi.
Now Listening : Andmesh - "Cinta Luar Biasa"
Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia
Tulus padamu ...Wush. Hahaha.
Lanjut. Yaitu ... sebuah non-fiksi yang berisi pengalaman saya pribadi berjudul The Must (prok prok prok jadi apa prok prok prok). Untuk keterangan lengkapnya, yuk, cekidot baca bab selanjutnya.
Dengan demikian, pekerjaan baru saya pun dimulai (tok tok tok).
Hore, resmi! /plak/
•••
"Undzur ma qala, wa la tandzur man qala. "
Lihat apa yang disampaikan dan jangan lihat siapa yang mengatakan.•••
Peluk dan kecup,
Hasna Aurellia.Juni, 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Must
Non-FictionNON-FIKSI | Homo homini socius. Manusia sebagai kawan bagi sesamanya. ••• Katanya manusia adalah makhluk sosial. Artinya, manusia merupakan makhluk bermasyarakat yang mematuhi nilai-nilai, norma, budaya, dan menjunjung tinggi kerja sama. Salah satu...