Setelah sampe di rumah taeyong kagak ngomong apa apa sesudah nganterin gw pulang.
Pas gw turun dia langsung cabut gitu aja.
Gw baru aja masuk ruang tamu dan gak ngeliat bang ceye di sana,udah tidur kali ya,tadi aja marah marah nyuruh gw pulang,bsekarang orang nya malah ilang
Gw bengong masih mikirin kejadian tadi sambil duduk di sofa
"Napa lu?" Tanya bang ceye yang udah di belakang gue gatau sejak kapan.
"Ga apa" jawab gue lesu sambil mainin kuku tangan gue.
"Jawab jujur lu kenapa" tanya bang ceye sekali lagi.
Ga ada hujan ga ada angin tiba-tiba air mata turun ke pipi gue.
"Hiks...gue di lecehin di jalanan bang" ucap gue abis itu nunduk.
"M-MAKSUD LO? SIAPA YANG NGE- LECEHIN LO? TAEYONG?!" tanya bang ceye dengan nada tinggi.
"ehh...bu-bukann taeyongg bang!!"bales gw.
Kalo berani beraninya gw ama bang ceye,gw bakalan diem kalo dia udah marah gini,mana mukanmya jadi serem kek hantu gini:(
"yaudah siapaa?!"kata dia nanya balik
'duhh apa harus gw cerita ke bang ceye ya'batin gw
Ini gw udah gemeter aja di ajak ngomong ama dia.
Takut di makan:(
Gw nangis sejadi jadinya.
Gatau kenapa setiap di tanya apalagi sambil di bentak gw langsung keluar air mata,cengeng
Bang ceye meluk gw
"maafin gw ji, gw gak maksud bentak lu, sekarang lu bilang ya, cerita sama gw lu kenapa"
Kata bang ceye nada suaranya udah di turunin gak naik turun kek tadi."gu-gw di lecehin sama..."gw ceritain semuanya ke bang ceye dari awal.
"tapi lu gapapa kan?"tanya bang ceye pas kita udah duduk di sofa
"gapapa kok bang"
"bagus ada taeyong,kalo gak ada dia tu orang pasti gabakal kapok,dan gw yakin kalo lu lagi sendirian terus di lecehin kek tadi pasti bakal diem,lain kali hati hati pake mobil aja sekalian besok besok jangan pake motor lagi gw gamau tau"
Ni orang bukannya hibur gw malah di omelin, kesel tau gak:(
"denger ya hyunji,gw kek gini biar lu gak kenapa kenapa,dengerin gw dong!"
"iya iya gw denger abang"bales gw sambil nunduk
Berasa malu gw tu
"yaudah naik ke kamar lo,istirahat besok gw yang anter sekolah"
"iyaa,malem bang" ucap gw terus istirahat di kamar
07.00
Skip at school>>Kok dari tadi gw belum liat taeyong ya.
"HYUNJII!!"teriak orang yang baru masuk dari pintu.
Chaeyoung
"hyunjii..ehe..cantik banget sih lo...abis ke salon kemarin ya?"
Pala lo kesalon:(
"ape lu?pengen sesuatu kan?"
"ehe tau aja,gw lupa minta bekel nih,nanti pinjem uang lu dong buat ke kantin,serius gw belum makan dari kemarin malem"kata chaeyoung mukanya udah pasang muka sedih.
"halah minjeng,uang gw yang lu pinjem minggu lalu apa kabar?"
"ihh lu mah,yang minggunlalu masih di inget,sahabat sendiri nih gaboleh pelit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Lee Taeyong
Teen Fiction"Gue udah berusaha, tapi tetep gabisa jauh dari lo" -taeyong Baca aja dulu siapa tau cocok :D 20.10.18