1.9

3.5K 272 29
                                    

HYUNJI POV.

Gue kebangun jam 5 pagi karena suara alarm dari handphone gue.

Gue gerakin tangan gue buat gapai handphone gue yang ada di meja nakas.

Pas mau ngambil hp gue, gue ngerasa kok kek susah gitu gerak kea ada yang nge-ganjel badan gue gitu.

Pas gue noleh ke samping kiri gue

Jeng...jeng...

Wajah taeyong sama gue cuma berjarah 1 cm! Deket banget coyy! Bahkan ujung hidung gue sampai nyentuh ujung hidung dia.

Gue reflek langsung jauhin badan sama muka gue dan ngejauh dikit dari taeyong.

Taeyong yang ngerasa ada pergerakan langsung bangun dong.

Suka heran, orang ganteng pun kalo muka bantal mukannya masih tetep cakep. Ga tau deh ama muka gue sekarang;(

Gue megang leher gue yang rasanya sakitt banget, mungkin gara-gara salah tidur.

"Ohh lu udah bangun" kata taeyong dengan suara khas orang bangun, serak-serak basah gitu lohh.

Jadi ambigong.

"Shhh" desah taeyong sambil megang lehernya.

"Kenapa? Leher lu sakit juga?" Tanya gue masih dengan posisi megang leher juga.

"Hmm" dia cuma ber-dehem dan abis itu lanjut nyari posisi tidur.

"Woy, bangun dong! Lu ga sekolah apa? " tanya gue sambil goyang-goyangin badan dia.

"Males" kata dia singkat.

"Dih! Gaboleh gitu, pulang sana"

"Ck, gue males pulang" kata dia abis itu merem sambil rebahan di sofa.

Gue narik-narik tangan dia biar mau bangun, taeyong yang ngerasa kesel karena tidurnya di ganggu malah narik balik tangan gue sampe gue terjungkal ke atas badan dia.

HAMPIRR...

Hampir aja punya gue nempel ama punya taeyong.

Kita masih di posisi yang sama, gada yang berani gerak, masih nge-fresh sambil saling tatap-tatapan.

Brak!

Gue kaget sama suara gebrakan pintu alhasil badan gue terhentak ke depan.

Dan gue ngerasa di mana bibir gue merasa bertabrakan dengan 'sesuatu' yang bisa di bilang lembut dan...basah? Gue mengerjapkan mata  berulang kali,sampai gue sadar bibir gue bersentuhan dengan bibir taeyong

"Astagfirullah mata gue" suara orang di arah pintu masuk.

Gue langsung berdiri, taeyong juga langsung posisi duduk.

"I..ini ga kaya apa yang lu liat bang,ta-tadi itu..tadi..." gue udah gagap duluan ini.

Suasananya canggung.

"Gu-gue pinjem kamar mandi ya" kata taeyong.

Tanpa persetujuan taeyong langsung jalan ke kamar mandi tamu.

"Bang.."

"Gue mau ganti baju dulu o-oke" kata bang ceye abis itu jalan cepet ke kamarnya

Belum selesai ngomong dia udah nyerocos duluan.

Yhaa...gue di tinggal sendiri dong.

Gue mutusin buat bikin makanan dengan bahan seadanya.

Gue bikin sandwich.

Gue nata semuanya di atas meja.

Gue masih kepikiran ama kissing antara gue ama taeyong tadi.

YA MAU GIMANA LAGI ITU FIRST KISS GUA WOYY! Mau nanges aja ;(

tapi berkat ini gue tau gimana rasa bibir orang.

EHH APAAN SIKK!!

Pas lagi enak ngelamun, di saat itu lah taeyong keluar dari kamar mandi dengan rambut basah. Kea nya dia tadi mandi.

Rambut basah
Kaos ngejeplak bentuk tubuh dia.
'HOT'

MAU MIMISAN AJA GUE MAH.

Gue natap taeyong tanpa sadar sampe mulut gue kebuka dikit.

"Hyunji" Panggil taeyong sambil gerak gerakin tangan dia di depan muka gue.

"Eh? Oh..ehmm...gue uda buat sarapan" kata gue sok cool abis itu jalan ke meja makan

Dan suasana kembali canggung.

Bersamaan itu juga bang ceye turun setelah ganti baju. Dan natap kita berdua bergantian.

Di meja makan rasanya canggung. Kita makan dengan kesunyian yang tenang, ga ada yang mau buka pembicaraan.

"Yong, udah jam segini, lu pinjem baju SMA gue aja dulu" kata bang ceye menghilangkan kesunyian.

Fyi, dulu bang ceye sekolah di SMA  gue yang sekarang, dan bajunya ga pernah di buang, alasannya :

'Baju ini kenangan selama gue SMA, ga bakal gue buang gitu aja lahh'

"I-iya bang" bales taeyong abis itu lanjutin makan.

"Bang..yang tadi itu bisa gue jelasin" kata gue sambil natap bang ceye penuh harapan.

"Terserah..." kata dia abis itu lanjut gigit sandwitch yang gue buat.

Tuh kan, bang ceye pasti kecewa banget sama gue dan taeyong. Makannya jadi dingin gini tiba-tiba.

"Siapa suruh ciuman doang, ga seru" lanjut bang ceye.

Gue yang tadi nunduk langsung ngedongakin kepala gue.

"Ma-maksud?" Tanya taeyong karena ga ngerti yang bang ceye maksud.

"Ya, maksud gue tuh, langsung aja ambil langkah besar, biar langsung menikah" kata bang ceye yang tadi mukannya datar abis itu senyum dengan senyuman yang tidak bisa di artikan.

Gue sama taeyong cuma bertatap-tatapan.

Dan abis itu kita berdua salah tingkah.

Setelah selesai makan gue langsung mandi abis itu siap-siap untuk sekolah.

Taeyong ga pulang, dia jadi minjem baju-nya bang ceye, sekalian bareng gue katanya ke sekolah.

Gue kesel sama yang bang ceye bilang barusan di meja makan.

Nikah-nikah pala lo pe'ang. Suka sembarangan kalo ngomong.

Setelah siap gue pergi turun dan udah liat taeyong lagi mainin hp nya sambil duduk di sofa.

"Yong, udah yuk berangkat" kata gue sambil make sepatu.

"Tunggu di depan" bales dia pas udah noleh ke gue.

Gue langsung ke depan dan pergi ke arah motor taeyong.

Sambil nungguin dia, gue buka-buka instagram.

Pas lagi main handphone gue ngerasa ada yang merhatiin gue dari jauh, pas gue noleh ke samping, ternyata...







Tbc.



NOHH UDAH UP GUA

HIYA-HIYA  DI GANTUNG CERITANYA.

MONMAAP AJA NIEH

LANJUT TIDA YAA???

☆☆☆☆☆☆

Cold Boy | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang