2.1

5.9K 375 148
                                    

Emang beneran dia? Gimana kalo gue salah orang? Mungkin banyak yang punya hodie kek gitu, tapi kenapa mirip banget kek hodie kemarin?

Gue meng-hujani banyak pertanyaan di pikiran gue.

Tiba-tiba Gue keinget hari di mana dia pernah nyentuh paha gue di jalanan.

Biadab.

Gue curiga kalo kemarin itu memang dia, secara gue yakin kalo dia orang ga bener. Eh tapi apa gunanya dia ngikutin gue ampe rumah? Emang untungnya untuk dia apa dong? Apa dia punya dendam pribadi ama gue? Tapi apa..

"WOY!!" Teriak seseorang di depan gue sambil gebrak meja.

Si upil ternyata.

"Bengong aja lu" kata chae yang baru masuk kelas.

"Anjeng bikin gue kaget aja sik! Pengen gue jantungan?!"

"Lagian lu melamun mulu, liatin apasih?" Kata chae sambil liat sekeliling dan pandangannya dia berhenti di suga.

Abis itu dia noleh ke gue sambil senyum-senyum nge-goda.

"Lu suka ama suga ya! Ngaku lo!" Teriak chae suara nya ga di kontrol ampe semua kelas ngeliat kita.

Termasuk taeyong yang baru aja masuk kelas.

Dia natap ke arah gue dan arah suga bergantian.

Suga natap gue dengan tatapan datarnya.

Gue mukul kepala chae karena kesel.

"Kecilin suara kek! Lu bikin semua orang salah paham nanti!" Kesel gue dengan suara kecil yang di tekankan.

Taeyong duduk di samping gue dengan ekspresi jutek-nya.

"Y-yong.." panggil gue

"Lu beneran suka tu anak baru?" Potong taeyong tiba-tiba sambil natep gue dalem.

Apa tujuan anda menanyakan hal tersebut? Pengen gue baper?

Gue cuma diem dan ga jawab pertanyaan-nya dan jadi salting sendiri ama tatapan dia.

Karena ga denger ada jawaban dari gue, taeyong berdecak terus ngambil hp nya yang dia simpen di kantong.

"ngapa dia?" Bisik chae yang di depan gue.

"Gatau lah gua" bales gue berbisik balik ke chae.



Kring..kringg...

Selama jam pelajaran pak siwon guru matematika, taeyong gak bicara sama gue samsek, walau biasanya juga engga sih, tapi kali ini rasanya beda.

"Oke anak-anak, buka buku halaman 124 dan kerjakan soal itu secara berkelompok. 1 kelompok terdiri dari 3 orang, cepat cari kelompok kalian!"

Semua murid mulai ribut umtuk cari kelompok. Dan gue bimbang karena gatau mau sekelompok sama siapa. Gue noleh ke taeyong, dia mukanya santuy aja nunggu ada yang ngajak dia buat sekelompok.

"Chae..gue sekelompok ama lu ya?" Panggil gue ke chae yang lagi sibuk tolah-toleh dan manggil nama temen sekelas.

"Aduhh...lu mah baru bilang ih! Gue udah sekelompok ama mingyu and somayy" kata chae dengan ekspresi kecewa.

"Lahh lu ngapa sekelompok ama si somi sih! Teganya kau melupakan ku" bales gue masang muka sedih.

"Alay lu, gua kira lu udah ama taeyong, lu tau kan mingyu itu sohib gue, terus si somay ntu suka nempel kek parasit ke mingyu, udah lu ama taeyong and suga aje, pan lu suka suga kan" kata chae ngelirik suga dengan senyum menyebalkan.

"SUGA! Lu sekelompok ama taeyong ama hyunji okay!" Teriak chae ke suga yang di seberang sana.

Gue langsung tutup mulut chae pake tangan gue.

"Kampret lo! Emang gua mau ngajak dia?!" Kesel gue masih sambil nutup mulut chae.

Chae lepasin telapak tangan gue dari mulut dia.

"Tangan lu asin! Lagian lu mau sekelompok ama siapa? Semua uda dapet kelompoknya masing-masing, cuma elo, suga, ama taeyong ae yang belum, udah lah terima ae susah amat lu"

"Ck! Ah lu mah!"

Pasrah aja lah gue.

"Kalian sudah mendapatkan kelompok masing-masing kan? Kalau sudah silahkan bergabung sama kelompok kalian sekarang" kata pak siwon di depan sana.

Semua murid udah pada pergi kebangku kelompoknya masing-masing, kecuali gue ama taeyong, kita tetep di bangku yang kita dudukin sekarang, masih bingung mau ngapain.

'Sret'

Suara kursi yang lagi ditarik tepat di depan gue. Dan itu suga.

"Kita seklompok" kata suga sambil buka buku tebel yang dia bawa.

"O..h iya"

Gue noleh ke taeyong, dan dia natap suga ama gue bergantian.

Ni anak ngapa dah.

Ada 10 soal. Gue salin soal nomber 1, setelah itu gue gatau mau nulis jawaban kea gimana, secara gue bodoh di matematika dan gue cuma liat suga ama taeyong bergantian.

"Ini harus di kali  sama ini dulu, baru dapet hasilnya" kata suga sambil nunjuk soal yang gue tulis di buku gue.

Gue cuma angkat satu alis, karena ga yakin itu cara yang beneran atau enggak.

"Coba aja" bales suga sambil lipet kedua tangannya di atas meja.

Gue coba cara yang dia suruh, dan gue liat jawabannya di pilihan ganda, dan emang ada.

"Wahh!! Bener ini ada!" Gue kegirangan karena bisa jawab soal.

Suga senyum tipis ngeliat gue.

"Gue juga bisa!" Taeyong narik buku di depan gue.

Dan ngerjain soal nomber 2,3,4 dalam jangka waktu beberapa menit.

"Wow, gue baru tau lu pinter matematika" ucap gue ke taeyong.

"Cih, jangan remehin gua, giliran lu nih" kata taeyong ke suga.

Suga bales senyum ngermehin.

Dia mulai ngerjain nomber 5 dan gue agak deketin pandangan gue ke buku soal dan ngeliatin cara dia ngerjain  jawabannya, keanya gua mulai tertarik ama soal matematika.

Tiba-tiba dia berhenti nulis.

"Kenapa berhen--"

Gue nge-fresh di tempat, karena suga natap mata gue dengan jarak gue yang lumayan deket ama dia.

Taeyong tiba-tiba narik bahu gue buat duduk di kursi gue. Muka dia kek sebel gitu.

Suga masih natap gue abis itu lanjutin jawab soal.

"Oke anak-anak, kalian bisa lanjutin nanti ya, sekarang kalian boleh istirahat" kata pak siwon yang udah siap-siap mau keluar kelas.

"Udah gue kerjain ampe nomber 8" kata suga abis itu ngasi gue buku soal.

"cepet banget, thanks" kata gue.









TBC.


Monmaap slow-up guys.

Hape author hilang untuk yang kedua kalinya😥

Next ga? Kalo ga yaudah,
kalo lanjut yaudah juga.

"Hepi nyu yer🌻"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cold Boy | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang