HAPPY READING💕
●
●
●
kring...Bel masuk udah bunyi.
Semuanya berhamburan masuk kelas, walau masih ada yang makan di kantin dan gak peduli sama bel masuk yang udah bunyi dri tadi.
Gue sama taeyong lagi jalan menuju kelas.
Suasananya jadi awkard banget.
Ga ada yang mau buka pembicaraan.Karena ngerasa sepi gue buka pembicaraan.
"seharusnya kalo ada yang mau kenalan itu di bales dengan sopan kek, biar lu kaga di kata sombong sama orang orang" ucap gue ke taeyong
"ya" bales taeyong singkat.
"heh gua serius babi!"ucap gue ke taeyong dengan nada tinggi.
"peduli amat lo ama hidup gue"bales taeyong masih dengan nada datarnya.
'iya juga si, peduli amat gue ama hidup ni orang' batin gue.
Karena gue lagi gak mau debat sama ni orang, gue gak bales ucapan taeyong.
Sesampainya di kelas-.
Taeyong duduk tanpa ngomong apapun sama gue.
Gue si udah biasa sama sikap dingin dia.
Tapi gak enak juga diem diem bae cem gini.
"Woy guys, hari ini freeclass, pak suho lagi ke paris katanya lagi jalan jalan ama keluarganya!!" teriak woojin si gingsul.
Suara teriakannya itu loh gak ngena banget di telinga:((
Pak suho itu guru sejarah, nah untung dia kaga dateng, blm buat pr sejarah gue soalnya.
Semuanya langsung bersorak gembira. Karena, taulah pelajaran sejarah itu ngebosein parahh.
kecuali taeyong, dia biasa aja.
Malah dia tidur setelah denger kalo freeclass tanpa ada seneng senengnya samsek.
Tiba tiba trio cabe di kelas gue nyamperin bangku gue.
Siapa lagi klo bukan somi,jennie,sama jooe.
"heyy taeyong.... Ntar pulang bareng gue yuk" ucap jennie ke taeyong.
E anjir, ntar taeyong pulang ama jennie gue gmn dong? Bang ceye kan malem baru pulang.
"ehh gabisa jen, gue kesini bareng taeyong, jadi pulangnya juga bareng taeyong"ucap gue ke jennie.
Jennie natep gue sinis.
"heh! Sori ya sayangnya jennie kan gak nanya sama lo!" ucap jooe yang nyolot.
"lohh?!! Gue kan juga gak ngomong sama lo, gmn si? Ga punya mirror ya?!" bales gue gak terima.
"udah lahh!! Lo pulang jalan kaki aja sana! susah amat" ucap somi.
"Kalo rumah gue deket mah gue jalan kaki aja gausah nebeng atau di anterin! Dasar somay nayut aja" bales gue emosi
"apa lo bilang?!" Bales somi lagi mulai emosi juga
Chae yang denger gue ribut bareng trio cabe,langsung nenangin gue.
"eh eh udah ji... Lu tenang napadah".
"gabisa chae!!gue gak terima!"ucap gue ke chae
"emang lo ga terima di apain si? Masalah pulang bareng taeyong doang, ntar pulang bareng abang gue aja" ucap chae ke gue.
"nohh udah kan? uda lo pulang bareng chae aja, biar gue pulang bareng taeyong, ya gak yong? "ucap jennie sambil liat taeyong sambil senyum penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Lee Taeyong
Teen Fiction"Gue udah berusaha, tapi tetep gabisa jauh dari lo" -taeyong Baca aja dulu siapa tau cocok :D 20.10.18