0.5

5.5K 422 11
                                    

Gue jalan bareng kak jaehyun dengan tatapan gelisah.

"emm.... Ji? kok bengong?" ucap jaehyun menyadarkan gue dari lamunan.

"eh... Engga bengong kok"balas gue ke kak jaehyun

Ehh tapi masa si gue bengong?

"ini udah nyampe kelas lo, gue balik dulu ya" ucap kak jaehyun sambil senyum lebar sampai lesung pipi nya keliatan.

Anjer ganteng.

"i... Iyaa kak jae,makasi yak udah nganterin sampe kelas hehe" ucap gue malu-malu anjing.

"iya.... Udah sana masuk, belajar yang rajin ya" bales kak jaehyun sambil ngacak rambut gue sebelum pergi.

Muka gue panas anjerr.

Gue sadar pipi gue merah abis itu megang pipi gue.

"yhaaa dianter kak jaehyun!!! Apa kabar jantung lo???" si chae dateng tiba tiba ngagetin gue.

"ehh kutil kaget gue, jan teriak teriak anjir malu gue"ucap gue sambil naruh jari telunjuk di mulut gue.

"hmm.... Ehh tadi gue ngeliat lu bareng taeyong, Asekk hidup lo di kelilingi cogan" goda chae ke gue.

"cogan dari mana juga si taeyong, gantengan kak jaehyun si kemana mana" bohong gue.

Iya sebenarnya gue ngerasa taeyong ganteng, tapi ya menurut gue gantengan jaehyun si:".

Ehh btw si taeyong kemana ya?

Gue masuk kelas abis itu naruh tas gue di atas meja terus duduk di bangku gue sambil main hp.

Tiba-tiba si taeyong dateng abis itu duduk di samping gue.

"yong maaf ya, tadi gue duluan soalnya kak jaehyun narik tangan gue" ucap gue sambil liat taeyong yang mau make earphone.

"hm" bales taeyong singkat.

"aelah kaga ada kata selain hm apa yak?!" ucap gue agak sedikit teriak.

Anj di kacang gue.

Kring..

Bel pelajaran pertama bunyi.

Hari ini pelajaraan bu hani guru bahasa inggris.

Bu hani masuk ke kelas dengan wajah cantik jelitanya.

"stand up.....greeting" ucap mingyu ngasih aba-aba selagi ketua kelas.

"good morning teacher!" ucap anak-anak kelas gue.

"good morning Student, sit down please" bu hani mempersilakan murid muridnya duduk.

"oke hari ini kita akan membahas tentang.... Bla... Bla... Bla... "



Skip>>




Kring...

Bel istirahat bunyi.

"ji kantin yuk" ajak chae

"oke, yong lu ikut gak?"tanya gue ke taeyong

"gak."

"halah sosoan kaga mau makan, sini ikut, gue traktir"gue narik lengan taeyong pelan.

Yang di tarik pasrah doang kaga ada tenaga ato begimana.

Baru ae mau keluar, kak jaehyun udah stand by di luar kelas.

"ehh ji ngantin bareng yuk" ajak kak jaehyun ke gue.

Lah?

"Hm, boleh deh. Tapi gue ngajak chae sama taeyong juga ya" bales gue

Kak jaehyun ngangkat satu alisnya. "taeyong? yang mana?"

Cold Boy | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang