Gue lari secepat mungkin menuju kelas, mana sekarang pelajarannya mrs yoonjung bisa mati gue keba hukum.
Jadi mrs yoonjung itu guru bahasa inggris gaess.
Pas mau nyampe depan kelas, kerah baju gue di tarik sama orang dari belakang.
Gue kaget dong, gue mau noleh ke belakang buat liat siapa yang narik baju gue, enak aja maen tarik tarik ga sopan bener.
"Woyy siapa sihh!" Gertak gue selagi noleh ke belakang.
Gue cuma bisa diem setelah liat siapa orang di belakang gue sekarang.
"Eh kak jaehyun...kirain siapa bikin kaget aja" kata gue halus sambil senyum kikuk.
"Haha, lo ngapain sih belum masuk kelas? Sekarang kan pelajarannya mrs yoonjung, nanti di marah loh" ucap dia.
"Lohh kok kak jaehyun bisa tau kalo sekarang pelajarannya mrs yoonjung?" Tanya gue bingung
"Ohh...itu...emm...ya jelas gue tau kan jadwal setiap kelas ada di mading, tadi ga sengaja liat jadwal lu juga, gitu" jelas dia panjang lebar.
"Ohh kirain kakak stalker...haha" bales gue dengan nada bercanda.
Dia diem. Ekspresi mukanya campur aduk.
"Apasi gue bukan stalker..haha" bales dia sambil ketawa kek di paksain.
"A..aku bercanda doang kak,jangan di masukin hati" bales gue
"Ga apa kok, Duluan ya" sambung dia sambil jalan cepet.
Kak jaehyun kenapa ya? Kok tingkahnya aneh gitu, apalagi setelah gue ngucapin kata' stalker '. Padahal gue cuma bercanda doang ngomong gitu. Apa jangan jangan kak jaehyun nge-stalk kehidupan gue selama ini tapi dia ga ngaku?!
Pikiran gue random tentang kak jaehyun, sampai gue lupa kalo proses pembelajaran udah mulai dari tadi
"Anjirr gara gara mikirin kak jaehyun gue lupa kalo sekarang udah masuk jam pelajaran, mampus gue sekarang" ucap gue kesal.
Pas di depan kelas gue ngintip sedikit ke dalem kelas, dan di sana udah ada bu yoonjung lagi nge-jelasin materi.
Gue yang ga berani masuk berusaha manggil chae dari luar kelas.
Setelah beberapa menit dia baru noleh ke arah gue.
Gue kasi aba aba pake mulut ke dia tapi dia nya cuma bisa nyerinyit alis sama planga plongo.
Gue ulangin aba aba yang gue kasi ke chae bodo amat mulut gue pegel.
Chae yang mulutnya ga bisa di ajak berkerja sama dengan santuy nya teriak ...
"Ngomong apasih?!" Sambil masang ekspresi bingung.
Semua isi kelas noleh ke arah chae termasuk mrs yoonjung.
"Kamu yang duduk di barisan ke 3 sebelah kiri, berdiri" kata mrs yoonjung dengan nadanya kek mau makan orang.
"Lu sih!" Ucap chae pelan ke arah gue.
Temen temen sekelas akhirnya menyadari keberadaan gue yang udah berdiri di samping pintu dari tadi.
"Mrs! hyunji nya telat tuh!" Teriak woojin keras sambil nunjuk ke arah gue.
Astaga si mulut ember pengen gue bejek aja ni orang, seneng banget rasanya liat gue menderita.
" Hyunji kamu yang masuk atau saya yang nyamperin kamu? " ucap mrs
Gue jalan masuk ke kelas dengan ragu, gue nundukin kepala, malu coyy
"Sudah berapa kali kamu terlambat di kelas?" Tanya mrs yoonjung dengan nada kalem
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Lee Taeyong
Teen Fiction"Gue udah berusaha, tapi tetep gabisa jauh dari lo" -taeyong Baca aja dulu siapa tau cocok :D 20.10.18