Kali ini gue ke kantin sendirian, chae ga ikut ngantin, lagi nyalin pr untuk pelajaran selanjutnya katanya mah.
Pas di kantin mood gue bener bener down.
Gue masih kepikiran ama apa yang taeyong bilang tadi. masih mending gue perhatian mau nanya kabar dia, malah di jawab kek gitu, kalo aja gue tau kalau balesannya kek gitu, gausah gue sok perhatian nanya kabar dia, bikin emosi aja.
Gue duduk di salah satu bangku kantin sendirian.
Gue cuma aduk-aduk mangkok yang isinya bubur ayam di depan gue sambil nopang dagu.
Tiba-tiba
Brak!
Gue yang lagi asik melamun jadi terhentak kaget karena ada yang tiba tiba gebrak meja gue.
Dan bubur ayam gue tumpah semua ke rok gue.
Pas gue noleh siapa yang se-enak jidat maen gebrak meja orang
ternyata itu jennie and the geng.
"KEMARIN TAEYONG, SEKARANG KAK JAEHYUN! EMANG YA LO KEGENITAN JADI CEWE!" Teriak jennie yang berhasil membuat gue jadi pusat perhatian.
Apaan sih ni orang dateng tiba-tiba udah ngegas, bikin rok gue kotor kek gini jugak!
Gue yang kesel langsung berdiri dan dorong dia kenceng.
"Maksud lo apaan?! Liat nih rok gue jadi kotor!" Bentak gue ke mereka sambil bersihin rok gue yang sudah bersatu dengan nasi bubur.
"Haha...lu pikir gue gatau apa tadi lo ngegoda kak jaehyun? Mana sambil ketawa ketawa gitu, berasa bahagia bener hidup lu ya?! Lu pikir diri lu cantik hah?!" Bentak dia balik
"Lah? Hubungan lu ama kak jaehyun apaan dah? Kok lu malah labrak gue kek begini?! Lu suka sama kak jaehyun? Ambil!" Kata gue dengan nada keras.
Mood gue tambah ancur sekarang. Sebelum semua isi kantin ini melayang ke arah jennie mending gue pergi aja, ga bakal selesai kalo debat ama ni orang.
Gue lari pergi ninggalin kantin dengan semua mata tersorot ke arah gue.
Gue lari tanpa tujuan, gue mau nangis, tapi gue tahan.
Dan berhenti lah gue di depan gudang lama yang udah ga kepake.
Mata gue yang udah ga bisa nampung air lagi, akhirnya nangis sejadi-jadinya di sana, dan gue harap ga bakal ada orang di sini dan ngeliat gue nangis kek anak bocah.
Air mata gue ga bisa berhenti ngalir, gue udah ngelap air mata yang jatuh ke pipi gue berulang kali, tapi air mata gue terus turun dan turun.
"Nih" suara seseorang dari depan gue.
Gue bisa liat di depan gue ada saput tangan gambar karakter brown.
Lucu.
Gue liat siapa pemilik tangan yang ngasi gue saput tangan ini.
Suga.
Gue ga ngambil saput tangan yang dia kasi dan malah buang muka.
"Gaperlu" ucap gue.
Tiba tiba suga ngelap pipi gue dengan saput tangan yang dia pegang.
Gue kaget, tapi ga bisa nolak gimana dong;(
Gue cuma natap dia tanpa bergerak, sedangkan dia masih ngelapin pipi gue yang masih basah karena air mata.
Dia ambil tangan gue dan naruh saput tangan itu di atas telapak tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Lee Taeyong
Teen Fiction"Gue udah berusaha, tapi tetep gabisa jauh dari lo" -taeyong Baca aja dulu siapa tau cocok :D 20.10.18