HYUNJI POV.
Sekarang udah jam 18.30, dan taeyong rencananya bakal jemput gue nanti malem jam 7.
Tiba-tiba gue pengen ngemil, gue mutusin mau ke alpamared deket rumah.
Gue ambil jaket gue dan kunci pintu rumah karena ga ada siapa-siapa.
Gue jalan menuju alpamared.
Pas udah sampe di alpamared gue udah ga mood makan. Dasar ni mood suka banget mainin gue;(
Akhirnya gue cuma beli 1 kookies da langsung bayar, dari pada ga beli apa-apa kan ya, mana udah cape jalan ke sini walau rumah gue deket sih.
Pas perjalanan pulang gue ngerasa kea ada yang ngikutin gue dari belakang. Pas gue balik badan
Jeng...jeng..
Ga ada orang...
Gue lanjut jalan dengan langkah kaki yang di percepat.
Tap...tap..tap...
Langkah kaki itu terdengar jelas di belakang gue. Gue berhenti dan noleh lagi ke belakang.
Perasaan gue udah ga enak, akhirnya gue mutusin lari secepat tenaga gue, bodo amat yang penting selamat dulu.
Gue masuk ke dalem rumah dan kunci pintu rapat-rapat.
Gue ngintip ke luar rumah melalui jendela bang ceye.
Dan di sana gue ngeliat seseorang pake hodie hitam dan topi hodie nya dia pake jadi gue ga bisa liat muka dia.
Gue udah gemeteran dan ketakutan.
Dengan tangan yang masih gemeteran gue ambil handphone yang ada di saku jaket gue dan cari kontak kak ceye.
tut...tut...tut...
"mohon maaf nomber yang anda tuju.."
Gue telpon ulang bang ceye berkali-kali. Tapi tetep ga tersambung.
Gue lirik lagi keluar jendela. Dan orang itu masih di posisi yang sama tapi noleh ke arah gue.
Gue kaget dan makin ketakutan akhirnya gue nunduk biar dia ga liat gue.
Gue bingung mau nelfon siapa, mau nelfon mama sama papa juga ga mungkin, mereka masih di luar negri, gue ga mau bikin mereka panik dan ninggalin pekerjaan mereka cuma gara-gara gue.
Akhirnya gue cepet-cepet cari kontak taeyong.
tut...
"Halo?" Suara di seberang telfon
"T..tae...to..tolong" suara gue gemeter
"Ji? Lu gapapa? Hyunji! Lu masih di sana?! Gue ke rumah lo sekarang!" Suara taeyong panik.
Gue ngintip lagi ke jendela. Dan orang itu udah ilang.
Walaupun orangnya udah ilang perasaan takut gue masih ada.
Setelah beberapa menit gue denger gedoran pintu di pintu luar, dan di sana ketakutan gue makin menjadi gue nutup telinga gue.
"Hyunji! Buka ini taeyong!" Teriak taeyong di luar pintu.
Gue yang tau kalo itu taeyong langsung turun dan buka pintu langsung narik taeyong ke dalem rumah gue dan kunci pintu lagi.
"Ji? Lo gapapa?" Tanya taeyong yang mau nyamperin gue yang masih berdiri di depan pintu.
Gue balik badan dan langsung meluk taeyong.
"Yong jangan ninggalin gue sendirian..hiks..." suara gue gemeteran sambil nangis.
"Hey...tenangin diri dulu okey" kata taeyong terus ajak gue duduk di sofa ruang tamu.
Gue ga lepasin pelukan gue ke taeyong, jujur gue masih parno.
Taeyong nepuk-nepuk kepala gue buat nenangin gue.
Taeyong ga ngomong apa-apa dia kek ga masalah juga gue peluk. Malahan dia nenangin gue.
Karena abis nangis mata gue ngantuk dan akhirnya gue tidur dengan mata sembab di pelukan taeyong.
HYUNJI POV END.
TAEYONG POV.
'Eh dia tidur?' batin gue
Hyunji tidur dengan posisi meluk gue, gue mau pindahin dia ke kamarnya, tapi gue ga tega soalnya dia udah nyenyak dengan posisi sekarang.
Mata gue ngantuk dan akhirnya juga ketiduran dengan posisi yang masih sama.
TAEYONG POV END.
tbc.
VOMENT CUY!~🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Lee Taeyong
Teen Fiction"Gue udah berusaha, tapi tetep gabisa jauh dari lo" -taeyong Baca aja dulu siapa tau cocok :D 20.10.18