5.00
"PAGI BANG!!!"
"hmm, tumben lu nyapa gue"
"ehe gatau lagi pengen aja"
"duduk sini makan, gue udah buatin nasi goreng. Mama papa lagi bisnis ke jepang, bulan depan baru balik." kata bang ceye sambil taruh nasi goreng di atas meja.
"LOHH???KOK TIBA TIBA SIIH!? MAMA PAPA KOK GA BILANG SAMA GUE?!!"
"makannya gue kasi tau lu sekarang, ONTA! CEPET MAKAN NANTI DINGIN GUE TABOK LO!"
"huftt"
"Jadii adik maniss...sebulan ini gue yang ngurus lu, lu harus nurut apa kata gue ya, kalo engga nanti ga gue kasi uang jajan ,okee!" kata bang ceye sambil ngacungin jempol ke arah gue.
"apaan deh lo bang! dari kemarin adek manis adek manis mulu! geli gue denger, ke om pedo tau gak! lagi pula kalo gue ga di kasi uang jajan juga gue bakal adu mama!" bales gue santai.
"uuu...tukang ngadu! awas ya ampe lu bilang mama, gue pastiin lu ga bakalan makan selama sebulan ini, kan gue yang pegang segala kebutuhan rumah ini sebulan kedepan" bales bang ceye ga mau kalah.
Glek
'Iya juga sih,apakabar nanti kalo badan gue jadi tinggal tulang doang?' batin gue kalut.
Gini doang nyali gue ciyut,payah.
"yaudah yaudah!!" gue duduk dan mulai suapin sesendok nasgor ke mulut.
"ayok berangkat bang!"
At school:
6.00
Lorong masi sepi banget sih ,keknya gue dateng kepagian deh
Bukan kayaknya lagi tapi emang T-T.
Langitnya masih gelap gini lagi
Gue lirik ke sebelah kanan.
"kelas kelasnya masih pada kosong lagi, gue doang ini yang udah dateng pasti." gumam gue pelan.
Suasana gini jadi keinget film horor yang waktu itu gue tonton sama bang ceye, suasananya gini nih, biasanya ada suara suara gaduh di suatu tempat, habis itu pasti di tempat itu ada monster atau hantu ><
"hih kok gue malah mikir gituannn, bikin tambah takut aja, gara gara bang ceye nih! udah tau gue ga suka film horor!"
GUBRAK!
"Waduhh!!! Suara apaaann!?" kaget gue.
"jangan jangan hantu?" kaki gue udah gemeter gini.
GUBRAK! DUARR!
Buset lagi perang ya?
Suaranya dari gudang lama yang bahkan udah ga pernah di pake.
Itu siapa ya? gamungkin orang kan? dari tadi di sini cuma gue aja yang udah dateng! lagian siapa yang dateng pagi buta kek gini???
Walaupun gue takut, tapi rasa penasaran gue ngalahin rasa takut gue!
"ayo hyunji jangan takut!"
Perlahan tapi pasti, gue mulai deketin gudang itu dalam keadaan gemetar.
perlahan gue ngintip di jendela yang ada persis di sebelah pintu gudang.
Eh?
Itukan cowo jalanan waktu itu!
Gue liat cowo kemarin sama dua temennya lagi ngeroyok cowo yang udah keliatan pasrah.
Gue tutup mulut gue biar suara nafas gue ga di denger sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Lee Taeyong
Teen Fiction"Gue udah berusaha, tapi tetep gabisa jauh dari lo" -taeyong Baca aja dulu siapa tau cocok :D 20.10.18