Nama ku Deyana Berly , aku seorang mermaid . Aku lahir di lautan namun sengaja mengunjungi bibi ku di sini. Kami bangsa mermaid akan tinggal bersama suami kami di tempat asalnya. Walau ada yang tidak di lautan .
Hari ini aku tengah berenang santai di danau Atic.tepatnya di hutan Hafy, di dunia siluman. Saat berenang aku mendengar suara cipratan air yang sangat besar. Ku tebak ada yang tenggelam. Aku segera menuju asal suara dan benar saja ada gadis kecil seumuran ku yang tengah berusaha berenang. Aku mencoba mendekatinya namun sebelum sampai , sebuah cahaya yang sangat terang menyilaukan ku. Saat ku rasa cahaya itu telah hilang aku membuka mata ku dan oh demi neptunus, anak itu...anak itu berubah menjadi mermaid yang sangat cantik dengan rambut lime dan ekor lime nya itu menambah kesan eksotik dirinya . Oh ya ampun aku telah gila. Lupakan itu ana, kau harus menyelamatkannya .
Aku segera berenang ke arah nya. Dan mendapati nya pingsan. Aku mencoba membangunkannya . Dan berhasil. Ia sadar dan aku segera memegang badannya agar tidak tenggelam.
" kau...kau tak apa? Kau kau bukan dari danau ini ya? Kenalkan namaku deyana Berly . Nama mu siapa mermaid cantik.?"
Ia terlihat syok dan menatap kaki —ekor — nya . Dan
" Kyaaaaaaaaa..."
"Dia pingsan lagi. Aku rasa ia manusia atau siluman lain. Tapi ekor ini? Ah sudahlah sebaiknya ku bawa ia ke darat sekarang sebelum ia bangun dan pingsan lagi. "
************************************
"Arrggh...ber...berat seka..sekali!! " aku menyeret nya sampai gubuk terdekat , aku keringkan ekor nya dan voila , jadilah kaki. Aku mengetuk pintu dan berlari -melesat- kembali ke danau.
Aku melihat dari jauh. Seorang perempuan (pemilik rumah itu ) panik , lalu laki laki keluar dan menoleh ke arah gadis aneh itu dan segera membopong nya masuk.
" hah...syukurlah " aku menghela nafas lega.
" sedang apa? "
" Aaaa. Kau ini mengagetkan ku. Tidak apa . Mari kembali. Ayah ibu pasti menunggu. " tanpa jawaban ya dari kevin( adik ku) aku langsung berenang menjauh.
" kakak yang aneh. " mengedikkan bahu. Lalu berenang menyusul.
VOMENT guys. Semoga suka. Maaf typo maaf nge bosenin . Bye. Semoga liburannya seru amin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINIY IN THE SEA
Fantasy💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞 Merick Caldwell adalah pemimpin lautan di dunia ini. ia memiliki banyak musuh. suatu hari musuhnya menyerang kerajaan dan menghancurkan kerajaan dan juga membunuh orang tua dari Merick caldwell. pesan terakhir ayahny...