13

3 1 0
                                    

"HAI MERICK . SEBENARNYA KAU TAU TIDAK SIH JALAN MENUJU TEMPAT ADIK MU 😕? Kita sudah berjalan hampir 24 jam, kau tau artinya itu apa? aku sudah lelah ! Maaf bila lancang tapi bisakah kita istirahat sebentar saja 😡? Ku mohon !!😊"- ucap blaz pada merick , namun si empu hanya diam dan melanjutkan jalan nya di tengah hutan yang gelap gulita .

"Oh merick ayolah. Ku mohon.!"- ucap blaz lagi dan kali ini di angguki oleh merick .

"Ah..  Akhirnya kaki ku bisa beristirahat (sambil mengeluarkan kotak makan). Kau mau makanan ku atau tidak merick ?"

Lagi lagi tak ada jawaban dan hanya suara angin lah yang terdengar .

Karna merasa bodo amat akhir nya blaz melanjutkan makan tanpa menunggu merick . 

Krieeett....TAK....

"Hai kau dengar itu ?"

" apa? "

" itu suara barusan ?"

"Ranting ?"

" ya! tapi. Seperti suara ranting di injak !"

" hem... Mungkin hanya jatuh . sudah lah merick jangan cemas ada aku hahaha kalau takut kau sebaiknya sembunyi di balik pohon hahahhahaha . "

" KAU.  AWAS KAU YA.  aku sedang serius jangan membuat ku marah tuan blaz ! Lebih baik ku periksa !"

Merick bangkit dan memeriksa , sedangkan blaz hanya mengedikkan bahu dan kembali menyantap makanan yang ia bawa

Merick melangkah dengan hati hati dan menelusuri jejak suara tadi.  sampai di depan semak semak ia langsung membuka nya

1

2

3

Hitung merick .

Namun sebelum ia membuka nya suara sahabat tersayang nya membuat ia terkejut bukan main

"Hai merick ada apa ? Sudah kau lihat belummmmm???"

Hah...

Batin merick dan tak menghiraukan suara sahabat nya itu dan membuka semak semak

Ia terkejut karna ada mermaid  di depan matanya.

merick terdiam dan memandang mermaid itu. 

Ia melihat mermaid itu begitu cantik, dan saat pandangan mata mereka bertemu dan

"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

TERIAK mereka bersamaan .

Di sisi lain blaz tengah meminum air sebelum akhirnya tersedak akibat teriakan melengking sahabatnya .

Ia mengambil pedang dan akhirnya berlari ke asal suara.  sesampainya di asal suara

Ia terkejut karna merick dan perempuan yang sama sekali ia tak kenal sama sama tengah berwujud mermaid .

" A..apa yang ... Terjadi ?" -blaz










_______________________________________

" hai siapa sih kau ? Mengapa mermaid macam kau bisa ada di sini ? "

" mermaid ? "

" iya mermaid . kau mermaid sama seperti ku !"

" jadi aku..... Mermaid ? Dan ternyata itu nyata ??"

" hah apasih ??"

" namaku CORDELIA WINTER . kamu ?"

DESTINIY IN THE SEA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang