" hiks...Hiks...kek...kenapa...aku berbeda dari mereka?. "
************************************
Cordelia pov.Umurku sekarang 10 tahun. Aku bersekolah di sekolah sihir khusu rubah. Ini adalah kesekian kalinya aku di bully hanya karna aku tidak memiliki ekor rubah seperti mereka. Aku juga tak mengerti mengapa ini terjadi pada ku. Atau jangan jangan aku memang bukan rubah? Tapi...tapi mengapa aku di sini? Lalu siapa aku sebenarnya? Tuhan jawab aku! Ku mohon. Aku lelah dengan semua cobaan dan hinaan yang mereka lontarkan hampir setiap hari padaku.
" Huaaaa...me..mengapa? Mengapa aku, hiks..mengapa aku harus selalu di bully? Sa...salahkah aku...huuuaaaaa...kar...karna bukan rubah.heehuaaaaaaaa..."
Aku menangis di hutan belakang sekolah ku. Aku lelah selalu seperti ini. Aku menengadah ke atas, langit mendung . Awan hitam nya seakan menjadi pertanda bahwa aku sedang menangis sekarang.
Tik...tik...tik...
Suara air hujan yang jatuh ke bumi terdengar jelas di telinga ku. Aku segera berlari keluar dari persembunyian ku. Hujan semakin deras. Aku merasa kaki ku sangat berat dan aku memaksakan nya berlari sampai rumah kak snowy. Aku yakin ia pasti marah padaku karna bermain hujan. Ia sama sekali tak membolehkan ku bermain air yang deras. Bahkan ketika mandi sekalipun.Aku berlari sekuat tenaga sampai aku melihat gubuk kak snowy tak jauh lagi. Sedikit lagi , dan saat aku berlari aku tersandung kayu tua dan terjatuh. Terjatuh di danau tua di dekat rumah kak snowy. Aku tenggelam, dan seketika gelap. Ku kira itu adalah ajal ku. Namun...sinar terang menyadarkan ku. Sayup sayup aku mendengar suara wanita seumuran ku. Aku mencoba membuka mataku . Betapa terkejutnya aku saat melihat siluman itu. Aku mencoba berteriak namun tak bisa. Yang lebih mengejutkan ia bisa bicara di dalam air dan aku memahami bahasanya .
" hey. Kau...kau tak apa. Kau sepertinya bukan dari danau ini ya? Kenalkan nama ku Deyana Berly. Nama mu siapa mermaid cantik? "
Hah?
Mermaid ?
Aku menoleh perlahan ke bawah ( kaki ) ku
" Kyaaaaaaaaa"
*gelap*
VOMENT guys. Makasih. Maaf tidak sesuai harapan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINIY IN THE SEA
Fantasy💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞 Merick Caldwell adalah pemimpin lautan di dunia ini. ia memiliki banyak musuh. suatu hari musuhnya menyerang kerajaan dan menghancurkan kerajaan dan juga membunuh orang tua dari Merick caldwell. pesan terakhir ayahny...