10

10 2 0
                                    


10 tahun kemudian .

" tuan."

"Ada apa ?"

"Tuan. Saya sudah menemukan jalan masuk ke dalam istana Aqua."

" bagus!.kita laksanakan rencana itu."

Suara terompet penanda bahaya berbunyi, Semua klan pemberontak berkumpul

" RAKYAT KU. MULAI SEKARANG KITA , KLAN BUYA . AKAN MENABUH GENDERANG PERANG TERHADAP BANGSA LAUT AQUA. DAN KITA AKAN MENJADI PENGUASA.!!"

" HIDUP RAJA."

"HIDUP RAJA."

semua klan buya mengangkat senjata mereka dan menyorakan nama sang raja.

" Kalian dengar perintah raja?.sekarang kalian siapkan keperluan perang. "

" Wooooooooo . Yeeeeeee"

Semua bersorak sorai menanggapi perintah raja. Senjata , pasukan , kesatria , dan para pemberontak berjalan menuju kerajaan Aqua.

************************************

" Raja ku, gawat! Pasukan klan buya telah sampai di perbatasan istana dan sepertinya mereka menemukan jalan masuk ke dalam istana raja. "

" bagai mana bisa ? . Sudah. Siapkan pasukan. Aman kan rakyat dan hewan hewan serta kawal ratu dan pangeran. Perang DIMULAI."

" baik raja."

Setelah raja lucas menyelesaikan kalimatnya , semua pasukan menjalankan perintah raja. Rakyat segera di sembunyikan dan di ungsikan ke tempat yang aman. Rakyat yang masih kuat dan muda berinisiatif membantu dalam perang. Mereka berpamitan kepada keluarga dan anak anak mereka.

" CEPAT KEMASI BARANG KALIAN. PERANG AKAN BERLANGSUNG. CEPAT! KALIAN HARUS PERGI KE TEMPAT YANG AMAN. "

semua bergegas membereskan barang barang dan mengungsi .

Lucas berjalan ke arah kamar nya .

" Sayang ada apa ini? Apa yang terjadi ?"
Tanya deliana pada suaminya .

" sebaiknya kau sembunyi dan bawa putramu bersama mu. Jangan biarkan siapapun menyakitinya ! Aku akan berperang. Jadi ... jaga mereka untuk ku. "

Jawab lucas dengan tabah dan menahan tangis nya.

"TAPI...AKU TAK AKAN PERGI. AKU AKAN BERPERANG BERSAMA MU. JANJI KU SELALU ADA UNTUK MU AKAN KU TEPATI !"

" tak ada waktu lagi deliana . Kau...kau tak perlu khawatir . Cukup jaga mereka. Mengerti !"

Deliana menangis . Lucas memeluk istrinya dan ia melirik ke kanan kiri . Ia tersadar

" di mana Merick ? "

" ayah Ada apa ini? Mengapa klan buya bisa masuk ke sini? Akan ku habisi mereka. Ibu dan ayah bersembunyi lah ."

Ia mengangkat pedang nya dan segera berjalan , namun lucas memegang tangannya .

" TIDAK. AYAH TAK MAU KALIAN TERLUKA. PERGILAH. AYAH AKAN.."

JLEB...

Sebuah panah menancap tepat pada jantung lucas. Dan

Hening

" AYAH ...."
" SUAMI KU..."

" KYAAAAAAAAA....AKAN KU BALAS DENDAM MU AYAH. "

"LUCAS, BANGUN , BANGUN. KAU...KAU TAK AKAN MENINGGAL KAN KU SENDIRIAN. BANGUNNNN!!!"

Pengawal memasuki ruangan semua klan buya sedang menyerang dan deliana melihat anak nya akan di tusuk . Ia berlari dan memeluk anak nya.

Darah mengalir ke pipi Merick . Ia terdiam , lalu tersadar dan menangis si ibunya

Lucas terbangun dan menatap Merick. Ia memanggil Merick . Merick menatap nya dan segera mengangkat kepala ayahnya ke pahanya . Ia menangis

" Ca...cari...lah. adik mu..."

Dengan seksama Merick tetap mendengarkan kata kata ayah nya.

" ia.ia..ada..di Uhuk..di...dunia darat. Dan lari lah. Menjauh dari mmereka.uhuk. temukan adik mu lalu kembali sebagai raja sejati. Kau...kau anak yang baik. Ayah...dan ibu ( sambil memuntahkan darah ) me...menyayangi mu. Adik mu bernama ..."

Sebelum menyelesaikan kalimatnya lucas meninggal.

" AYAH..........AYAH......IBU....."

Merick dengan bengis dan amarah yang menggebu gebu menebas setiap kepala klan buya dan segera berenang menuju daratan.

Ia hanya bisa menangis dan menangis .








Bersambung








Info. Karna Merick udah besar jadi dia panggil ortunya AYAH DAN IBU. Kalo lagi ngga sama orang dia tetep panggil mama dan papa. Jadi Ayah ibu tu cuma kalo lagi rame. Istilahnya supaya lebih sopan . Hehehe. Maaf GAJE. But semoga kalian tetep suka yah.

DESTINIY IN THE SEA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang