Let's take a break

1.5K 135 27
                                    

Sean sama Meina ini dibilang relationship goals ya ngga juga sih. Cuma yaaa bisa dibilang cukup bikin iri. Yaaa gimana yaa, keluarga masing-masing udah saling kenal, udah sama-sama setuju juga. Tinggal dinikahin doang emang. Cuma ya kata Sean, biar semuanya Tuhan aja yang ngatur. Iyain dah iyaaaa

Sepulangnya Sean dari bali, Sean jadi sering chatting sama Arin. Tau Arin siapa? Doi itu temen TK sampe SMPnya Sean. Pas SMA ngikut orang tuanya pindah ke Bali. Biasa, bokapnya dipindah tugas ke Bali. Tapi, katanya sekarang udah pindah lagi ke Jakarta.

Meina tau siapa Arin. Karena sebelumnya udah pernah ketemu pas Arin liburan di Jakarta. Dan Arin satu-satunya 'temen' Sean yang bikin Meina cemburu. Ya gimana?? Arin pernah cerita ke Meina kalo Arin itu naksir si Sean. Padahal kan udah tau kalo Meina ini pacarnya Sean. Tapi tolong. Jangan bully Arin.

Seminggu ini, Sean sama Meina jarang ketemu. Karena yaaa, Meina masih disibukin sama segala macam persiapan masuk kuliahnya. Kalo Sean mah santai dia baru masuk bulan september nanti. Dan untungnya juga udah diatur semua sama suruhan grandpanya dia.

Rencananya. Akhir minggu ini, Sean mau ngajakin Meina nonton Aladdin. Because doi suka banget sama hal yang berbau princess gitu. Niatnya mau nonton berdua. Tapi...

Pas nyampe rumahnya Meina buat jemput ada...

"Hai.. Meina..."

Kenapa ada Arin ngikut?? Mana duduknya di depan lagi?? Terus?? Meina duduk dibelakang gitu?? Seriously?? What the

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa ada Arin ngikut?? Mana duduknya di depan lagi?? Terus?? Meina duduk dibelakang gitu?? Seriously?? What the...

"Hai Arin.. Long time no see.. Hehe.."

Jaga image dong Meinanya, masa iya didepan mas pacar dia jutek ke calon mba pelakor eh gimana??? Pelakor bukan?? Ya gatau lahhh..

"Hehe iyaa... Gapapa kan kalo aku duduk di depan? Aku mager buat pindahnya nih. Nanti pas pulang baru gentian kamu yang depan deh. Gimana?" tanya Arin

"Iya gapapa kok. Santai aja..." jawab Meina

'Santai santai gigi lo ancur. Tinggal buka pintu terus pindah napa sih. Sok mager banget ni bocah'

Itu Meina yang ngomong dalem hati btw. Gemes soalnya

"Hello baby, i miss you... Gapapa kan kalo Arin ikut?" tanya Sean pas Meinanya udah masuk ke mobil.

"I miss you too. It's okay lah.. Kenapa sih emangnya? Biasanya juga ada Nara sama Derren kan? Santai aja udah." jawab Meina

Akhirnya mereka cus berangkat buat nonton. Di perjalanan, Meina banyak diemnya. Soalnya mau ngobrol sama Sean, Arinnya nyerocos nanyain banyak hal ke Sean. Mulai dari perubahan sekolahnya dulu, terus tempat lesnya mereka dulu. Pokoknya banyak sampe Meinanya kesel sendiri.

"Eh iya, Meina di terima di UI ya kata Mommy Klee?" tanya Arin

'Cih?? Mommy katanya... Sok iye banget ni dugong.'

Keluarga SuperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang