Everythings gonna be okay

1.2K 107 16
                                    

Kabar retaknya hubungan Elona sama Lian langsung jadi heboh di Indonesia, Khususnya untuk keluarga besar mereka berdua. Elona dan Lian digadang-gadang akan menjadi pasangan yang romantis jika menikah nanti. Tapi, kenyataannya hubungan Elona dan Lian Kandas sebelum Janji suci keduanya terucap.

Iya, Elona dan Lian harus mengakhiri hubungan keduanya karena dirasa sudah tidak bisa dipertahankan. Berat memang, Tapi mau bagaimana lagi. Daripada mereka berdua sakit hati lebih baik berpisah walaupun ada sedikit drama dimana Lian ketahuan selingkuh lebih dulu.

"Are you okay?" Tanya Arthur begitu sampai di London untuk menemui adik tercintanya

"Tenang aja Kak. Aku Okay kok. Ini pilihannya aku sama Lian. Kakak jangan marah sama Lian. Aku sedih cuma kaget aja, ternyata Lian udah nemu yang menurut dia lebih baik daripada aku. Jangan marah ya... Disini aku yang salah karena bikin Lian nunggu lama." jawab Elona sambil senyum

"Kamu kenapa ngga cerita sama Kakak maupun ke Kak Klee? Kenapa malah Kakak harus tau dari orang lain dek?"

"Kakak udah pusing sama kerjaan Kakak. Begitupun Kak Klee pasti pusing mikirin Sean yang jauh dari dia. Aku ngga mau bikin beban baru buat Keluarga Kakak. Aku cerita ke Kak Jeff karena kebetulan aja kemarin dia ada kerjaan bentar di London terus ngajakin aku pergi. Eh malah ngga sengaja ngegap Lian sama cewek barunya."

"Maafin Kakak kalau selama ini Kakak ngga berguna jadi Kakaknya kamu. Sekarang kamu harus move on! Gausah sedih-sedih lagi."

"Move on juga butuh waktu kali Kak. Tenang laah.. Aku masih muda kok.. Mau nyenengin diri sendiri dulu sama nyenengin Mommy."

Flashback

November lalu. Jeffrey memang sedang ada business trip ke London. Elona yang memang menetap di London akhirnya mengajak Jeffrey untuk liburan singkat di London bersama dengan Sean yang kebetulan sedang day off. Niat mereka hanya berjalan-jalan. Tapi bagaikan dapat jackpot. Selain berjalan-jalan, Elona juga memergoki Tunangannya bersama wanita lain.

"Aunty. Itu Uncle Lian?" tanya Sean

"Kayaknya sih. Udah biarin jangan di samperin. Mungkin itu sodaranya." jawab Elona

"Sodara dari mana? Sodaranya Lian ngga ada yang semuda itu El. Kak Jeff samperin aja ya." kata Jeffrey

Bener aja, Jeffrey nyamperin Lian sama ceweknya itu. Lian kaget karena sebelumnya, Lian bilang dia sedang berada di Lombok untuk urusan bisnisnya.

Setelah kejadian itu. Elona meminta Lian untuk bertemu di cafe dekat dengan rumahnya.

"Ayo, kita udahin aja semuanya. Aku capek pura-pura terus." kata Elona to the point.

"Sorry. Gue bikin perpisahan kita jadi perpisahan terburuk. Sorry kalo gue juga boong sama Lo." jawab Lian

"Gue yang salah, Yan. Gue bikin Lo nunggu terlalu lama. Gue juga mau minta maaf, kalo akhirnya rasa gue ke elo udah berubah. Gue salah banget sama Lo. Wajar aja lo selingkuh dari gue. Tenang aja. Gue ngga dendam sama Lo. Gue pengen semuanya berakhir dengan baik-baik aja."

"Lo ngga salah. Gue aja yang ngga sabar. Wajar kalo lo nunda pernikahan kita. Gue minta maaf banget udah ngelanggar janji gue ke Bang Arthur. Please El, Jangan nangis. Gue ngga suka liat lo nangis karena gue."

"Lo tenang aja. Masalah Kak Arthur bisa gue handle. Lo bahagia sama Pasangan Lo ya. Gue cabut. Thanks buat selama ini. Sorry gue ngga bisa nemenin lo sampe akhir hayat."

Selepas kepergian Elona. Lian jadi galau. Dalam hatinya dia masih menyayangi Elona. Tapi, Dia ngga bisa maksain perasaannya sama Elona. Dari mata Elona udah keliatan, kalo beberapa bulan belakangan ini hatinya dia goyah. Dia tau kalo Elona udah ngga ada rasa lagi. Sebenernya cewek yang waktu itu pergi sama Lian adalah sepupu perempuan dari pihak mamanya. Lian sengaja biar Elona liat dan juga biar Lian diputusin. Lian ngga bisa ngelian Elona tersiksa buat pura-pura sayang ke Lian.

Dan hari itu, Minggu terakhir di bulan November. Elona dan Lian resmi berpisah. Orangtua mereka berdua sudah diberitahu. Merekapun menerima keputusan Elona dan Lian. Jikapun nanti mereka berjodoh. Pasti akan bertemu kembali. Jika Elona menjadi rumah Lian. Pasti Lian akan pulang.

***

Sementara itu di Indonesia, Nara ngambek gara-gara Mommy Daddynya nitipin Nara sama Derren ke Uncle Jeff. Padahal Nara udah kangen sama Kakak tersayangnya. Sean.

"Udah napa sih. Marah mulu. Cepet tua nanti!" kata Derren

"Kan gue udah kangen Kak Sean.. Malah ditinggal! Kan kesel!" jawab Nara

"Ya sabar napa! Senin juga berangkat kok. Lagian kan Daddy sama Mommy....." Ucapan Derren terpotong karena tina-tiba ada teriakan seseorang

"PAPA JEFFREY... MAMA AURYN... DEDEK DERREN... DEDEK NARA... DEDEK NOAH... DAN DEDEK BAYI... GALVIN SI MANUSIA PALING GANTENG PULANG NIH!!!!!"

"ABANG GALVIN.... NARA KANGEN!!!!!"

***

UDAH AH.. SENGAJA PENDEK EHEHE~ ADA YANG TAU GALVIN SIAPA????

Keluarga SuperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang