Kontraksi

1.6K 130 5
                                    

Jum'at, 8 November 2019. Seperti biasa, setelah makan siang dan Shalat jum'at Jeffrey balik kerumah buat anter Kim check up debay. Sekarang sih udah masuk trimester ketiga. Kalo ngga salah juga babynya udah berumur 36 minggu. Tapi, sebelum pulang kerumah. Jeffrey jemput Noah dulu dirumah Aunty Klee, karena tadi Krystal menawarkan diri buat jemput Noah sekolah katanya juga kangen.

Setelah sampai di rumah kakaknya itu. Jeffrey langsung ke lantai atas. Nah di lantai atas, selain ada kamarnya anak-anak Arthur-Krystal, ada juga kamar main buat Noah kalo dia nginep di rumahnya Krystal. Ya maklum, untuk saat ini Noah masih menduduki kursi kekuasaan sebagai Keponakan tersayangnya Krystal.

"Noah. Pulang yuk..." ajak Jeffrey begitu sampai di kamar mainnya Noah.

"Bental Papa. Abang mo main dulu." jawab Noah

"Yaudah Papa tinggal ya. Papa mau ketemu dedek sama Mama."

"Mau ikut tapi abang masih mau main."

Krystal yang baru dateng sambil bawa makan siangnya Noah menginterupsi Jeffrey. Nyuruh Jeffrey buat nitipin Noah aja.

"Udah gapapa Jef, Noah disini aja dulu. Kamu sama Auryn berangkat aja. Anaknya masih betah juga main disini." kata Krystal

"Nanti ngambek lagi gara-gara ngga diajakin." jawab Jeffrey

"Ngga bakal. Nanti kalo Derren sama Nara balik juga lupa dia. Tenang nanti bakalan disuruh tidur siang kok. Kamarnya Sean kan kosong. Udah sana berangkat." kata Krystal

"Yaudah titip Noah ya, Kak. Kalo dia nangis telfon gue. Noah. Papa berangkat yaa. Jangan nakal sama Aunty Klee. Bye abang gembul!!!!"

***

Dirumah sakit. Jeffrey sama Kim udah lagi nunggu antrian. Ya seperti biasa, Jeffrey jadi korban mata-mata nakal bumil-bumil yang suaminya ngga seganteng Jeffrey. Maklum yaaa... Jeffrey yang wajahnya Shining shimmering splendid tetep jadi idola kaum hawa. Bahkan anak-anak magang di kantornya masih mau jadi sugar babynya Jeffrey.

Kim sih udah biasa sama bumil-bumil yang matanya terus menerus ngeliatin suaminya. Dalam hati Kim

Kesian, mereka cuma bisa ngeliat doang. Kalo gue kan bisa peluk, cium, dan segala macam sampe bisa punya anak dua.

Baique. Tolong ibu-ibu harap mundur teratur buk. Tuan Jeffrey hanya milik Nyonya Kimberly Auryn!

Sambil nunggu namanya dipanggil. Kim nyender-nyender manja gitu ke Jeffrey. Sekalian manasin ibu-ibu. Emang enak wleeek... Jeffreynya ya seneng aja sambil ngelus-ngelus perutnya Kim yang udah gede.

"Beneran jadi mau ikut ke London? Kamu udah hamil tua loh yang?" tanya Jeffrey

Kim yang masih nyender langsung natap wajah shining shimmering splendid suaminya sambil buang nafas kasar.

"Ya beneran sayang. Kan pake private jet papi. Siapa tau si dedek pengen numpang lahir disana kan yaaa..."

"Nggak! Repot ngurusnya nanti! Lahiran di indo aja udah."

"Ih kenapa sih... Masa Mama Papanya doang yang lahir di luar negeri. Anak-anaknya di Indo semua. Kamu mah ngga asik."

"Sayang, mau lahir di luar negeri atau di dalam negeri itu sama. Mereka tetep jadi anak kita."

"Ya iyalah masa anaknya ratu inggris! Gausah ngelawak deh."

"Hahaha. Udah ah. Nanti kita tanya dokter dulu. Boleh apa engga kamu ikut ke London."

***

Setelah keluar dari ruang pemeriksaan. Muka Kim udah mau nangis. Ya gimana yaaa... Dia udah packing baju-bajunya buat pulang ke london ketemu keluarganya eh malah disaranin ngga usah ikut mengingat kandungannya udah gede.

Keluarga SuperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang