Bogor punya cerita

580 63 11
                                    

Semenjak Jakarta memutuskan untuk melakukan PSBB lagi, Keluarga besar Orlando sementara pindah ke bogor, kalo kata Galvin sekalian Healing. Sebenernya stay sementara di bogor khusus buat Krystal yang lagi hamil biar ngga stress dirumah aja. Selain itu, biar Noah sama Rion bisa lebih dekat sama alam.

Sean tadinya ngga mau ikut, bukan cuma jauh-jauhan sama Meina. Tapi, sebagai salah satu pengurus persatuan pemuda oxford, dia sering disibukkan dengan pertemuan sesama mahasiswa oxford yang lagi kebingungan gimana cara balik London.

Di Bogor, Sean lumayan menikmati suasananya. Soalnya adem, beda sama Jakarta yang panas. Kalo kata Nara, andai kata boleh pindah permanen di Bogor bakal di jabanin sama dia. Tapi beda lagi sama Derren yang tetep milih tinggal di Jakarta. Maklum, incerannya kan sekelas sama doi.

Nah, suatu hari. Waktu Sean nemenin Galvin belanja di Ikea Sentul Bogor, Sean ngga sengaja ketemu temen sekampusnya. Namanya Kesha. Setau Sean, Kesha ini tinggal di Jakarta.

"Loh Kesha?". Kesha yang merasa namanya dipanggil langsung nengok dan kaget karena ketemu Sean di Bogor.

"Loh Sean? Kok disini??" tanya Kesha.

"Ini nemenin abang gue beli gatau apaan. Lo sendiri ngapain disini? Bukannya rumah lo di Jakarta?"

"Gue pindah Se, bosen soalnya di Jakarta hehe.. Lo ngapain jauh-jauh ke sini? Bukannya di Alsut ada?"

"Gue stay di bogor sementara. Biar nyokap ngga stres dirumah. Kalo stres kasian adek gue nanti brojol duluan sebelum lahir."

"Lah, ada nyokap bokap lo?"

"Yoi, main lah nanti. Rame kok dirumah."

"Nanti deh ya kalo gue sempet hehe.. Yaudah gue duluan yaa.. Udah ditungguin bokap soalnya." Sean ngeliatin Kesha sampe Keshanya ilang dari pandangannya. Yah, kalo boleh jujur. Selama di London, Sean sama Kesha ini lumayan deket. Selain satu kampu, mereka berdua juga satu prodi. Jadi lebih sering ketemu. Kadang juga Kesha main kerumah Grandpanya Sean buat ngerjain tugas bareng.

Kalo dibilang naksir atau engga. Itu urusan Sean ya.. Bukan urusan kita wkwk

"Ngeliatin apa sih? Cewek ya?" tanya Galvin tiba-tiba.

"Engga bang. Tadi ketemu temen gue." jawab Sean

"Cewek kan? Gue bilangin Meina lo!"

"Yodah ntar gue bilangin ke Shafira juga kalo lo tadi ketemu siapa tu namanya yang anak surabaya?"

"Yee pendendam. Dah lah yok balik."

***

Sesampainya di rumah. Sean yang ngeliat Mommynya lagi santai langsung ikut nimbrung. Kalo lagi berdua. Keluarlah manjanya Sean. Kaya sekarang ini, tiba tiba tiduran di pahanya Krystal.

"Kenapa kak?" tanya Krystal bingung. Soalnya pulang dari belanja sama Galvin mukanya agak sumringah dikit.

"Gapapa, eh iya dapet salam dari Kesha Mom. Tadi ketemu pas Kakak nemenin Abang belanja."

"Loh, Kesha disini juga?"

"Katanya sih pindah ke bogor. Gatau kenapa. Nanti katanya mau main. Hehe" Sean langsung diem, dia bingung pengen curhat ke Mommynya apa mending disimpen sendiri aja.

"Kenapa sih? Cerita aja sama Mommy mumpung lagi berdua. Biasanya kan digangguin Daddy kalo engga adek-adek." Krystal langsung peka kalo anaknya ini mau cerita agak sensitif. Maklum anak muda

"Mom, salah ngga sih kalo Kakak ada rasa dikit sama temen Kakak?"

"Kesha?" tembak Krystal. Sean mengangguk pelan. Bukan mau Sean kalo dia ada rasa nyaman sedikit sama Kesha. Kesha itu cewek yang mandiri, ceria dan pembawaannya enjoy. Jadi siapapun yang berteman sama dia pasti ngerasa nyaman. Waktu Sean sering ada masalah sama Meina, Kesha pasti ngasih saran yang bagus buat Sean.

Keluarga SuperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang