"jun dipanggil minkyu di lapangan"
"Oke makasi" cowok berambut hitam legam itu berjalan menuju lapangan sambil sesekali ngeliat ke dalem kelas kelas, buat mastiin murid murid udah keluar semua dari kelas mereka.
Dia Cha Junho, ketua osis SMA Produce X. Wajahnya dingin tapi banyak banget yang naksir sama dia, sayangnya ga pernah di tanggepin sama junho.
Beberapa murid baru nyapa junho dengan senyum malu malu dan dibales senyuman yang bikin semua orang meleleh.
"JUNHOO SINI!" Mendengar nama nya di panggil, junho noleh ke belakang dan nemuin minkyu yang lagi melambaikan tangannya ke arah junho bermaksud nyuruh junho kesana.
Saat ingin berlari ke arah minkyu tiba tiba-
Bruk
"Aduh" isak seseorang yang ditabrak nya.
Junho bangun buat liat siapa yang di tabrak nya.
"Aduh maaf , saya ga sengaja. Lagi buru buru soalnya"
Cowok yang ditabrak junho tadi langsung berdiri denger orang yang nabrak dia minta maaf.
Ngeliat itu junho mikir ini pasti murid baru yang mau menuju ke lapangan.
"E-eh gapapa kok kak, maaf juga tadi aku ga hati hati jalan nya" sahut murid baru tersebut.
"Aduh kamu gausah minta maaf saya yang salah, sekali lagi maaf ya" Junho merasa bersalah banget, padahal murid baru itu ga kenapa napa.
"Iyaa kak gapapa, saya permisi dulu" setelah ngucapin kata permisi murid baru itu pun ngelanjutin jalan nya ke lapangan.
Setelah itu junho langsung nyamperin minkyu yang dari tadi udah nungguin dia di lapangan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca;Junsang
FanfictionHanya sebuah kisah tentang Junho yang naksir adek kelas nya