297 32 3
                                    

Eunsang pov

Sebenernya Eunsang punya alasan  kenapa dia kayak gini. Tapi dia gabisa kasih tau alasan itu. Karena kalo dia kasih tau alasannya, bakalan ada orang yang disakiti lagi. Dan dia gamau itu kejadian.

Dan juga sebenernya Eunsang punya perasaan lebih ke Junho. Tapi disitu lah titik permasalahan nya. Dia gabole suka Junho. Dan alasannya dia menjauh dari Junho juga karena perasaannya itu.

"Mama.. Eunsang kangen..." Lirih Eunsang.

"Eunsang capek ma" setelah itu dia nangis. Dia udah gabisa jalanin ini lagi. Dia udah bener-bener capek. Tapi demi mamanya dia rela kok.

Tiba-tiba ada notifikasi chat masuk ke hp nya. Dan pas diliat ternyata dari Junho.

Ka junho

| Sang kamu kenapa?
| Kamu ngehindarin saya?

Karena gamau perasaannya makin dalem ke Junho, dia mutusin buat block nomornya Junho.

"Maaf ka juno. Eunsang gabisa."

Eunsang pov end

Disisi lain junho bingung kenapa tiba-tiba Eunsang menghindar dari dia. Nomor nya juga di block pula. Perasaan dia gapernah buat salah atau nyakitin Eunsang. Akhirnya dia mutusin buat chat Minkyu.

                              kiming🙈

                                                    woy ming|

|paan?

Langsung dijawab ternyata.

Eunsang ngehindarin gua|
Padahal gw merasa gaada bikin salah sama dia |

|Kalo gabuat salah ya trus kenapa
|Pasti ada alasan jun

Ya alasannya itu apaan |
Dia gabilang sama sekali ke gw |

|Coba besok lo tanya baik baik sama dia
|Kalo dia lari ya kerjarlah

Okedeh makasih ya bro|


Sebenernya ada guna nya juga nanya sama Minkyu. Walaupun dia ga waras gitu tapi kalo masalah ginian dia tuh paling ngerti.

                                   •••

Besok harinya Junho mau langsung ngikutin sarannya Minkyu. Dia mau nyamperin Eunsang ke kelas nya. Baru dateng padahal. Dan ini masih pagi. Soalnya dia gamau Eunsang lari lagi.

Ga beberapa lama setelah itu Eunsang dateng. Ngeliat Junho berdiri di depan kelas nya Eunsang mau lari, tapi Junho langsung ngeliat itu, dan dia langsung kejar Eunsang. Dan langsung ketangkep.

"Sang kamu kenapa ngehindarin saya sih?"

"E-enggak kak. S-siapa yang n-ngehindarin kakak" Eunsang gugup banget. Dia takut ketauan. Dia harus rahasiain ini semua. Keluarga nya bisa terancam kalo sampe Kak Junho tau.

"Tapi dari kemarin kamu langsung pergi kalo ngeliat saya"

"Enggak kok. Kemaren mungkin Eunsang lagi buru-buru kak" jawab Eunsang sebisa mungkin menutupi ke gugupannya.

"Plis sang.. kalo kamu ada masalah sama saya cerita. Biar saya perbaiki sang"

"Gabisa kak. Aku gabisa kasi tau kakak. Aku gamau kehilangan mereka lagi kak!"

"Ya alasan kamu kenapa Eunsang!" Nada bicara Junho udah mulai tinggi. Dan itu bikin Eunsang takut. Dia belom pernah ngeliat Junho ngomong dengan nada kayak gitu.

"Hiks hiks hiks" Eunsang nangis.

                             



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eca;JunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang