673 85 7
                                    

Gatau kenapa tapi semenjak ketemu sama anak baru tadi junho jadi sering melamun sambil senyum senyum sendiri. Gara gara muka nya anak baru itu selalu ada dipikiran dia. Temen temen nya jadi bingung junho itu kenapa.

"Junho lu kenapa si senyum senyum aja dari tadi" sahut minkyu temen sebangku junho sekaligus wakil ketua osis SMA Produce X.

Sahutan minkyu bikin lamunan junho tentang adek kelas manis itu jadi buyar.

"Ganggu aja lo!"

"Buset galak amat, pms lo?"

"Berisik lo! Diem!" Junho ini kalo sama orang lain dingin banget tapi kalo sama mingyu dia udah kayak apaan tau.

Gara gara perkataan junho barusan mingyu langsung diem, takut dia kalo junho lagi mode galak gini. Tapi dia juga penasaran tumben banget temennya yang satu ini senyum senyum biasa nya juga muka nya datar kayak tembok.

"Eh ming" tiba tiba junho nyaut, aura nya masih serem kayak tadi dan minkyu masih takut sama junho tapi dia harus jawab kalo enggak nanti dia diamuk lagi sama junho kan serem.

"Apaan?"

"Lu kenal anak baru yang rambut nya merah itu ga?"

Minkyu bingung tumben temennya ini nanyain orang, padahal junho ini tipe orang yang ga peduli sama sekitar nya.

"Ooh yang manis itu ya?"

"Iyaa"

"Siapa ya namanya?...... Oh iya! lee eunsang"

Lee eunsang ya? Hmm..... nama yang cantik kayak orang nya ' batin junho sambil tersenyum.

"Kenapa, naksir lu?" Lanjut minkyu

"Engga dih cuma nanya aja" bohong junho, gamau lah dia ketauan naksir sama adek kelas itu.

"Lu tau dia kelas apa?" Tanya junho lagi

"Setau gw tadi dia itu kelas X-7 deh" jawab mingyu.

"Ooh okee!!" Junho jawab nya semangat banget sambil senyum sumringah banget bikin mingyu makin penasaran apa yang buat junho jadi senyum senyum sendiri dan tiba tiba nanyain adek kelas.

Tbc

Voment nya yaa makasii.

Eca;JunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang