469 61 3
                                    

Sudah seminggu setelah perkenalan junho dan eunsang. Mereka pun jadi semakin dekat. Junho jadi sering ngikutin eunsang di sekolah, anter jemput, dan ngajak jalan eunsang.

Seperti hari ini, junho mau ngajak eunsang jalan sepulang sekolah.

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, junho langsung bergegas ke kelas eunsang. Dia gamau bikin Eunsang nunggu.

Sampai disana ternyata kelas Eunsang udah selesai dari tadi. Saat Junho nengok ke dalem kelas buat mastiin Eunsang udah keluar atau belum, terdengar suara Eunsang yang manggil nama dia dari dalem.

"Ka junoooo sinii masuk!" Teriak eunsang

"Jadi kan kita hari ini sang?" Tanya junho. Dia cuma mau mastiin aja, mana tau kan mendadak Eunsang ada keperluan.

"Jadii dong ka" jawab Eunsang sambil senyum seperti biasa yang bikin junho ga bisa berkata kata lagi. Udah terlalu jatuh cinta dia sama Eunsang.

"Ayok!" Digandeng lah tangan nya Eunsang sama Junho. Biar ga ilang katanya, padahal modus nya Junho doang itu mah biar bisa megang tangan nya Eunsang.

Hari ini Junho bawa motor nya. Spesial buat Ngeboncengin Eunsang. Padahal biasanya dia selalu minta anter sama orang tua nya atau abangnya. Kan ga lucu kalo misalnya dia minta anterin abangnya buat jalan sama Eunsang. Bukan cuma karena itu sih dia bawa motor. Satu lagi alasannya yaitu karena, kalo di motor kan Junho bisa modus nyuruh Eunsang pegangan di pinggangnya.

"Ayok sang naik"

"Udah siap kan?" Junho mau mastiin Eunsang nya udah siap. Ntar kalo dia tiba tiba jalan aja kan Eunsang nya bisa kaget.

"Udahh kaa"

"Pegangan dong sang, nanti kamu jatuh."

Eunsang megang tas nya Junho.

"Kalo disitu nanti kamu jatuh sang, pegang pinggang saya aja." Kata junho sambil narik tangan eunsang buat pegangan di pinggangnya.

"E-eh iya kak" eunsang gugup plus malu disuruh pegang pinggang nya junho. Tanpa Junho ketahui, Eunsang pipi nya udah merah banget. Malu lah dia.

                                  •••
Minkyu bingung temen nya ini mau kemana. Kok tumbenan akhir akhir ini, setelah bel Junho langsung ngacir gitu aja keluar kelas tanpa ngomong apa-apa sama dia. Kan dia jadi ga bisa nebeng di mobil nya Junho lagi.

Makanya karena itu sekarang Minkyu udah sering bawa motor nya. Alasan dia gapernah mau bawa motor itu karena kata dia, kalo punya temen yang bisa nganterin kita ya kenapa harus repot repot bawa motor. Ya emang Minkyu doang.

Hari ini juga Minkyu ada jadwal ngumpul basket nya. Jadi dia pulang nya agak sorean. Dan sekolah pun udah sepi. Palingan tinggal anak-anak basket, anak voli yang lagi latihan buat turnamen nya. Mungkin juga masih ada beberapa guru.

Setelah latihan, Minkyu mau langsung pulang. Badan nya udah capek banget hari ini.

Tapi pas Minkyu keluar dari gerbang sekolah. Di halte sekolah ada anak murid yang masih di sekolah. Padahal udah jam segini loh. Setau Minkyu dia ini bukan anggota basket atau pun voli. Karena kasian, akhirnya dia samperin aja deh.

"Misi... Lo kok masih di sekolah?"

Karena denger ada yang ngomong sama dia, orang itu pun nengok ke belakang.

"Saya kak?"

"Iyalah siapa lagi disini"

"Gw gatau mau pulang naik apa. Abang gw gabisa jemput. Nungguin bisa juga dari tadi ga dateng dateng." Minkyu terpana sama dia, manis itu yang ada dipikirannya.

"Gw anterin pulang mau?" Tawar minkyu. Kasian dia liatnya. Manis-manis begini disuruh pulang sendiri.

"E-eh ga ngerepotin kak?"

"Santai aja sama gw"

"B-boleh deh kak"

"Yaudah, ayo"

Tbc

Maaf gays kalo aku baru update lagi.













Eca;JunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang