jun" panggil minkyu.
"Napa?"
"Gimana kabar lu sama Eunsang"
"Ya engga gimana gimana"
Iya Minkyu udah tau Junho gebet Eunsang. Gimana minkyu bisa tau?. Dia ga sengaja ngeliat Junho nganterin Eunsang waktu itu. Dan kalian tau ekspresi Junho kayak apa saat ketauan temen nya itu?. Tetep lempeng kayak biasa. Ga terlalu takut sih dia ketauan minkyu.
"Jangan di gantungin jun. Kasian."
"Gak gw gantungin anjir. Dia nya belum mau pacaran."
"Lah kenapa?"
"Belum nemu yang nyaman katanya"
"Ya lu bikin nyaman lah. Susah banget"
"Lagi usaha ini gw. Doain aja"
"Najis!"
"Ya lu sendiri gaada gebetan apa?" Tanya Junho. Dia belum pernah denger minkyu cerita tentang orang yang dia taksir.
"Ada sih"
"Siapa? Kok ga pernah cerita lu"
"Adek kelas. Ini juga gw baru ketemu sama dia"
"Siapa dah?"
"Gw belom tau namanya"
"Lo kok minta di tampol sih!" Bingung Junho tuh kok minkyu ini terlalu pintar ya.
"Cari tau lah woy!"
"Malu gw jun"
"Sok sok an malu lu, biasa nya aja gapunya malu lu!"
"Jahat lu sama gw!"
Minkyu pundung gays. Wkwk.
"Anak kelas berapa sih emangnya?"
"Itu juga gw gatau jun"
"Bodoamat. Gapeduli lagi gw sama lu!" Junho udah lelah. Punya temen kok gini amat. Gaada perjuangannya sama sekali.
Kelas Junho lagi jamkos, jadi setelah ngomong itu dia langsung keluar dari kelas. Capek dia sama Minkyu tuh.
Pas dia lewat kelas nya Eunsang, ternyata kelas nya juga sedang jamkos. Tapi Junho ga ngeliat ada Eunsang. Mungkin ke toilet kali ya?. Chat aja kali ya.
My eca❤️
Ca|
Lagi dimana?|
Tadi saya ga sengaja lewat kelas|
Kamu, tapi kamunya gaada|
09.30✓Ceklis nya satu, dan itu berarti Eunsang off. Yaudah sambil jalan aja nyari nya.
Pas Junho masuk ke kantin, dia liat di bangku paling pojok sana ada Eunsang. Tapi tunggu, dia lagi sama cowok yang kayaknya seangkatan sama Junho. Pas Junho deketin ternyata itu temen kelas nya. Itu Yohan, Kim Yohan. Siapa sih yang gakenal sama Yohan. Salah satu dari beberapa most wanted nya SMA Produce x.
Mereka ngobrol sambil sesekali ketawa. Junho penasaran mereka lagi ngomongin apaan, dan juga mereka kok bisa deket begitu. Tapi kan ga mungkin dia tiba-tiba nimbrung disitu.
Yaudah deh Junho mau balik ke kelas aja. Panas hawa nya di kantin tuh, ngeliat Eunsang sedeket itu sama Yohan.
Selang beberapa menit setelah Junho liat Eunsang sama Yohan di kantin, tiba tiba ada notif yang masuk ke hp nya.
Dan ternyata Eunsang
My eca❤️
|Aku lagi di kantin kak
Ngapain, sama siapa?|
Junho pura pura gatau aja.
|Lagi makan kak sama kak yohan
Oh yaudah|
Tadi saya nyariin kamu|
Nanti pulang sama saya ya?||Kayaknya aku gabisa deh kak hari ini
Kenapa?|
|Aku ada janji sama kak yohan
Tuhkan Yohan lagi. Junho jadi penasaran kan.
Oh yaudah deh kalo gitu|
(Read)Dan chat nya Junho cuma di read sama Eunsang. Kan kesel Junho jadinya.
Tbc.
Jangan lupa voment nya ya gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca;Junsang
FanfictionHanya sebuah kisah tentang Junho yang naksir adek kelas nya