Junho sama Eunsang udah sampe di mall. Niat nya Junho mau ngajakin Eunsang nonton Annabelle, tapi Eunsang malah pengen nonton Toy Story. Gemes deh Junho sama Eunsang.
"Kaa junooo, kita nonton toy story aja ya?" Eunsang ngomong sama junho sambil ngepout in bibirnya. Junhoo jadii gemess. Gabisa dia liat ginian lagi. Gakuat.
Sebenernya Junho ga tertarik sama toy story dan dia pengen banget nonton Annabelle. Tapi kalo Eunsang yang minta sambil kayak gitu, junho bisa apa.
Dasar bucin.
"Iyaa eunsangg"
"Ayoo kak, kita beli tiket nya"
"Ayoo"
Setelah pesen tiket, mereka langsung masuk ke dalem bioskop.
Selama film berlangsung Junho sama sekali ga merhatiin film nya. Dia malah merhatiin Eunsang yang tertarik banget sama film nya. Dari film nya baru mulai sampai selesai Eunsang keliatan fokus banget dan ekspresi fokus nya itu yang bikin Junho gemes.
"Ka juno, makan yuk? Eunsang laper"
"Oke ayuk, kamu mau makan apa?"
"Aku mau mcd kak"
"Oke ayok"
Eunsang keliatan semangat banget mau makan. Dia gandeng tangan Junho sambil lari-lari gitu.
"Ka junoo, ayok dong cepetan. Eunsang laper nih"
"Iyaa sang. Tapi jangan lari-lari dong"
"iiih ka juno... Eunsang laper tau"
"Iya saya tau sang. Tapi gausah lari lari. Nanti kamu jatuh"
"Maaf. Hehehe"
"EUNSANGG!"
Saat Junho dan Eunsang ingin menuju ke mcd, tiba-tiba ada yang manggil nama Eunsang.
Karena merasa ada yang manggil nama nya, Eunsang noleh ke belakang dan nemuin kakak kelas nya di smp, sekaligus mantan pacar nya itu.
"Hai Eunsang" sapa orang itu sambil tersenyum ke Eunsang. Ngeliat itu Junho sebel banget. Siapa sih ni orang.
"Hai ka junghwan"
"Apa kabar sang?"
"Baik kak. Kakak gimana?"
"Aku ga baik baik aja sang"
"Hah? Ka junghwan kenapa?" Eunsang bingung, perasaan kakak kelas nya ini keliatan baik baik aja, gaada keliatan kayak orang sakit.
"Gabisa aku tanpa kamu sang. Hehehe"
"E-eh ka junghwan apasih!"
Orang di samping Eunsang mengalihkan atensi nya.
Seperti tau apa yang mantan pacar nya lirik dan pikir itu, Eunsang pun bicara.
"Kenalin kak, ini ka junho. Kakak kelas Eunsang di Sma"
"Oh salken gw junghwan, mantan pacar nya Eunsang"
"Ih! Ka junghwan mah!"
Apa katanya? Mantan. Waduh Junho makin sebel ini, mood nya jadi ancur. Keliatan banget itu mantan nya Eunsang masih berharap sama Eunsang. Acara pdkt nya bisa gagal kalo mantan nya Eunsang itu deketin Eunsang lagi. Kalo Eunsang nya masih gamon gimana?. Trus nanti mereka balikan, gimana?.
Gabisa dibiarin ini. Harus nge gas dia mulai sekarang.
"Gw Junho, calon pacar nya Eunsang."
"A-apasih ka juno ih!" Eunsang malu, dia nundukin kepala nya ke bawah. Pasti muka nya udah merah sekarang.
Muka nya Junghwan juga ga kalah sepet sama muka nya Junho, setelah Junho bicara kayak gitu.
"Yaudah ya sang aku pergi dulu. Sampe ketemu lagi sang" pamit Junghwan.
Nah gitu dong, pergi kek dari tadi. Sebel banget Junho liat muka sok ganteng nya itu.
"Iyaa kak! Dadah!"
Ngapain si Eunsang pake segala dadah dadah sama Junghwan itu. Kesel Junho pokoknya.
"Sang" panggil junho.
"Apa ka?"
"Itu tadi beneran mantan kamu?"
"Iya kak. Kenapa?"
"E-enggak papa"
"Kenapa putus?" Lanjut Junho. Penasaran dia. Ternyata Eunsang pernah punya pacar juga, muka nya polos banget sih soalnya. Dan juga kok bisa putus?. Padahal keliatan nya mereka berdua akur-akur aja. Junghwan nya juga keliatan masih suka sama Eunsang.
"Ka Junghwan mau ujian kelulusan waktu itu. Jadi Eunsang mutusin ka Junghwan, biar dia bisa fokus dulu buat ujian."
Berarti mereka putus baik-baik dong. Ada kemungkinan mereka balikan kalo kayak gitu. Junho gabisa biarin itu.
"Kenapa ga balikan?"
"Eunsang belum mau pacaran lagi kak"
"Ooh gitu"
"Kenapa emang sang?" Tanya Junho penasaran. Kalo Eunsang nya gamau pacaran, gimana dia mau nembak Eunsang nanti.
"Gapapa kak. Eunsang belum nemu orang yang bikin Eunsang nyaman lagi" jelasnya.
"Kamu udah ga suka sama Junghwan lagi?"
"Kayak nya sih engga kak" polos banget jawab nya woy.
Wah kalo kayak ini Junho ada kesempatan nih. Hehehe.
"Ka junho kenapa?" Eunsang nanya karena dia bingung ngeliat kakak kelasnya senyum-senyum sendiri gitu.
"E-eh gapapa kok"
"Aku kira kaka kenapa"
"Berarti saya ada kesempatan ya sang?"
"Hah?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca;Junsang
FanfictionHanya sebuah kisah tentang Junho yang naksir adek kelas nya