Setelah tau nama dan kelas nya anak baru itu Junho jadi pengen ketemu lagi dan mengenal dia lebih dekat.
Hari ini Junho udah bertekad untuk ngajak eunsang kenalan pas istirahat nanti, sekalian ngajakin ngantin bareng.
•••
Sekarang udah waktu nya istirahat, dan Junho mau nyamperin eunsang ke kelas nya.
"Jun kuy ngantin" ajak minkyu
"Duluan aja gih, gw ada perlu sebentar" jawab junho.
"Yaudah kalo gitu gw ikut aja deh!" Sahut minkyu, diakan gamau kalo makan sendirian keliatan banget jomblo nya nanti.
"E--eh gausah!! Duluan aja sana!" Tolak junho, bisa gawat kalo acara pendekatan nya itu di ganggu sama temen nya yang super kepo satu ini.
"Mau ngapain lo?!" Minkyu bingung temen nya itu tumben tumbenan pergi di saat istirahat bukan karena kepentingan osis. Dia jadi berfikir yang aneh aneh kan sama junho.
"Ada deh! Gausah kepo lo!" Setelah jawab pertanyaan mingyu Junho langsung melesat keluar dari kelas, gamau di tanya tanya lagi dia sama minkyu ntar keburu bel masuk trus ketemu eunsang nya ga jadi.
Setelah sampe di kelas X-7 Junho nengok ke dalem kelas buat mastiin eunsang udah keluar apa belum. Kebetulan temen nya keluar dari kelas, junho tanya aja deh sama temen nya.
"Misii, eunsang nya ada?" Tanya junho
"Ada kak tuh di dalem dia masih ngobrol sama temen nya" jawab temen kelas nya eunsang.
"Bisa tolong di panggilin ga?"
"Oh bisa kak, bentar ya"
Setelah temen nya manggil akhirnya eunsang keluar dari kelas nya, dia bingung siapa yang nyariin, perasaan dia gaada urusan apapun sama kakak kelas.
"Ada apa kak? Eh? Kakak yang kemaren nabrak aku ya?" Tanya eunsang sambil senyum yang bikin junho gemess banget.
"E-eh iya" jawab junho sambil garuk tengkuk nya yang gak gatel. Aduh masa doi nginget dia sebagai orang yang nabrak sih, ga elit banget jadi nya.
"Ada apa ya kak?" Senyum lagi loh eunsang nya, junho mau modar aja rasanya ini.
Mama tolong junho gakuat-inner seorang cha junho
"Emm s-saya m-mau i-itu anu" junho gelagapan di depan eunsang, dia bingung mau jawab apa, ga mungkin kan dia bilang mau ngajak kenalan.
"Apaa kaaa?'
"Kenalan iya kenalan!!" Aduh keceplosan kan!
"Ouh kenalan, bilang yang jelas dong kak dari tadi" eunsang jawab nya masih sambil senyum, junho gakuatttt.
"Aku lee eunsang kak salam kenal" kata eunsang sambil julurin tangan nya ke junho masih dengan senyuman nya itu loh.
"S-saya cha junho salam kenal" junho balas uluran tangan nya eunsang, kapan lagi bisa megang tangan doi.
"Boleh minta no kamu?" Lanjut junho
"Ooh tentu boleh kak, siniin hp kakak" eunsang ini selain mudah senyum, orang nya ramah banget ternyata. Idaman junho banget ini.
"Makasii yaa, nanti saya chat"
"Iya kak, chat aja"
"Oh iya mau ngantin bareng saya ngga?" Junho nanya nya malu malu, takut di tolak.
"Boleh kak! Ayoo!" Eunsang jawab nya semangat banget di tambah senyuman nya itu loh. Plus satu lagi yang bikin Junho ga bisa berhenti senyum. Tangan nya di gandeng sama eunsang.
Aduh mama anak mu mau modar aja.
Tbc
Voment nya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca;Junsang
FanfictionHanya sebuah kisah tentang Junho yang naksir adek kelas nya