316 49 4
                                    

Pagi ini niatnya Junho mau jemput Eunsang. Tapi dia ada urusan mendadak yang buat dia harus berangkat pagi-pagi.

Jadi Junho hari ini ada jadwal buat ngejaga gerbang. Bukan jadi satpam loh. Tapi buat meriksain atribut siswa.

Lagi fokus periksa atribut siswa, pandangan dia tiba-tiba fokus ke motor yang baru berhenti di parkiran sekolah. Disana ada Eunsang dan Yohan. Dia berangkat bareng? Pikir Junho.

Saat giliran nya Eunsang, dia bingung kenapa Junho natap dia kayak gitu. Dan Junho juga bukannya meriksa atribut malah bengong ngeliatin Eunsang.

"Hai ka juno. Kenapa?" Tanya Eunsang.

"H-ah? Ga kenapa napa kok!" Sapaan Eunsang buat Junho sadar dari lamunan nya.

"Aku kira ka juno kenapa"

"Gapapa kok sang"

Setelah meriksa Eunsang Junho beralih meriksa Yohan sekarang. Junho natap Yohan dengan tatapan yang sama sekali ga Yohan ngerti maksudnya apa. Karena Junho natep dia itu seperti orang marah tapi juga diselingin sama senyum nya.

"Lo kenapa jun?" Karena Yohan bingung itu si Junho kenapa, akhirnya dia nanya.

"Gak! Gw gapapa"

Loh kok ini malah jadi Junho yang marah, seharusnya Yohan yang marah karena di tatap kayak gitu. Perasaan juga dia gaada buat salah sama Junho. Kenal juga sebatas partner osis.

Yaudah daripada di tatap kayak gitu terus mendingan Yohan pergi deh. Dia juga udah di periksa sama Junho.

                                     •••

Hari ini minkyu dateng terlambat. Ini semua gara gara mamanya!. Tadi pas Minkyu mau berngkat, tiba-tiba mama nya nyuruh dia buat anterin kue buatan mamanya itu ke rumah tante nya. Ya walaupun rumah tantenya ga terlalu jauh tetep aja diakan sengaja dateng ke sekolah pas pas an waktu bel biar ga nunggu lama, eh kalo kayak gini dia pasti terlambat. Lagian mamanya itu ngapain sih nganterin kue pagi-pagi, kan bisa nanti siang dia pulang sekolah. Tapi yang jadi masalah itu dia ini wakil ketua osis, masa wakil ketua osis telat sih. Mau dikemanain muka nya nanti.

Tapi kayaknya dia harus berterimakasih deh sama mamanya buat dia terlambat gini, soalnya gebetan nya dia yang baru ketemu kemaren itu terlambat juga. Kan dia jadi bisa tau nama nya kalo gini. Karena osis pasti selalu daftar nama anak-anak yang terlambat.

Sekarang giliran anak itu yang di tanya. Dan Minkyu udah pasang telinga baik-baik buat dengerin namanya.

"Nama kamu siapa, kelas berapa?" Tanya salah satu anak osis yang bernama koo Jungmo.

"Ham Wonjin kak. Kelas X-7"

"Oke"

Ooh Ham Wonjin toh namanya. Dan kelasnya sama kayak Eunsang gebetan nya si Junho itu. Bisa kali ya dia pura-pura nemenin Junho sekalian pdkt sama Wonjin.

Oke sekarang Junho ada gunanya.

Fiks nanti pas istirahat Minkyu harus ke kelas nya Wonjin. Sekalian nemenin Si Junho.

Setelah didata siapa aja yang telat, murid-murid yang telat pun di perboleh kan masuk. Karena mereka ga telat-telat banget, jadinya ga dikasih hukuman yang berat.

Sampai di kelas, ternyata kelas nya lagi jamkos. Buru-buru Minkyu duduk ke tempat nya dia mau ngasih tau kalo dia udah tau nama gebetannya itu.

"junho!"

Junho yang lagi main hp pun di kagetkan sama suaranya Minkyu. "Apaan si! Bikin kaget aja."

"Gw udah tau nama anak itu dong" kata Minkyu dengan muka sombongnya.

"Ya trus kenapa?"

"Ish! Ngeselin lu!'

"Eh tau gasih, ternyata dia sekelas sama Eunsang jun." Lanjut Minkyu.

"Oh ya bagus lah"

"Kan kalo gitu kita bisa ke kelasnya bareng jun. Biar ga terlalu terang-terangan"

"Ga terang-terangan gimana?" Tanya Junho.

"Kan kalo sendiri gw kesana, trus tiba-tiba datengin dia, ngajakin ke kantin kan keliatan banget gw mau pdkt nya."

"Yaudah serah lu aja!" Capek Junho ngomong sama Minkyu.

Tbc

Hai gais hehe setelah sekian lama akhirnya aku apdet juga

Ada yang nungguin ga sih?

Bingung mau lanjutin😁

Eca;JunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang