Sesuai kesepakatan mereka tadi, sekarang mereka berdua mau ke kelas nya sang gebetan. Tapi keliatan dari kelas nya yang hampir kosong, kayaknya mereka gaada di kelas deh.
"Misi dek. Eunsang nya ada?" Tanya Junho ke salah satu murid yang baru aja keluar dari kelas itu.
"Oh Eunsang nya tadi kayaknya udah keluar deh kak"
"Tau ga dia kemana?"
"Gatau kak"
"Oh okede makasi"
"Iya kak"
"Gaada mereka kyu" Junho bisa bilang Wonjin pun gaada soalnya di kelas udah kosong. Dan tadi adalah murid terakhir yang keluar dari kelas.
"Kantin kali. Kesana yuk" ajak minkyu.
"Yokdah"
Pas mereka sampai di kantin, mereka melihat ke seluruh penjuru kantin. Tapi gaada nemuin Eunsang sama Wonjin.
"Gaada juga mereka disini jun" kata Minkyu. Dia sedih banget, perasaan baru mau pdkt tapi ga ketemu-temu sama orang nya.
"Dimana lagi kalo ga disini dah" tanya Junho pasrah.
"Kaga tau gw"
"Yaudah ntaran aja dah pas pulang kek" kata Junho.
"Okelah. Yuk makan jun"
•••
Hari ini anak-anak SMA Produce X di pulangkan cepat karena guru-guru sedang mengadakan rapat.
Junho mau ke kelas Eunsang. Hari ini dia mau nganterin Eunsang pulang. Daripada nanti keduluan si Yohan lagi.
Sampe di kelas Eunsang, ternyata kelas nya baru banget selesai. Huft untung aja Junho cepet-cepet kesini. Bodo amat sama Minkyu yang teriak-teriakin nama dia minta pulang bareng.
"Hai sang!" Sapa Junho.
"Hai ka juno!"
"Mau pulang bareng saya gak sang"
"A-ah i-itu m-maaf kak, Eunsang g-gabisa"
"Kamu kenapa?, Kok kayaknya belakangan ini gabisa terus?" Junho bingung eunsang ini kenapa.
"Eunsang ada urusan kak. Maaf." Setelah ngomong itu Eunsang langsung pergi dari hadapan Junho.
Ini Eunsang kenapa?. Kan dia cuma nanya. Kok keliatan nya dia buru-buru banget.
Karena penasaran, akhirnya Junho ikutin kemana Eunsang pergi. Dan untungnya tadi dia belum begitu jauh.
Eunsang jalan ke parkiran dan disana dia ketemu sama Yohan. Dan Junho penasaran mereka ini ada hubungan apaan kok kayaknya deket banget. Dan Eunsang keliatannya kayak menjauh dari Junho.
Disana Junho liat Yohan yang megang tangannya Eunsang. Dan yang bikin dia lebih sakit hati itu Yohan ngusap kepala nya Eunsang terus Yohan cium pipi nya Eunsang.
Junho udah gakuat liat nya. Dia putusin buat pergi aja dari situ. Kayaknya udah waktu nya dia nyerah buat dapetin Eunsang. Dan kayaknya Yohan sama Eunsang pacaran deh. Keliatan juga dari tatapan Yohan ke Eunsang itu bukan kayak kakak dan adik. Melainkan seperti tatapan sayang seorang yang lagi jatuh cinta. Eunsang juga keliatannya bahagia sama Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca;Junsang
FanfictionHanya sebuah kisah tentang Junho yang naksir adek kelas nya