Kehidupan Baru

1.4K 102 15
                                    

Keterangan : Book ini adalah Book kedua, setelah season pertamanya pada book "I'm [Not] Yours!" yang beberapa bulan lalu selesai.

Dan book ini kelanjutan dari Dazai's Ending : Together With You. Seperti biasa..

[FN]/Family Name.
[YN]/Your Name.

Mungkin sistem singkatan yang Rai buat ini, berbeda dengan penulis lain. Tapi itulah tujuan Rai. Untuk membuat sesuatu yang berbeda, dari kebanyakan orang.

Selamat membaca~

♤♤♤♤♤

Sudah empat tahun, sejak [YN] tinggal bersama rekan lamanya yang hobi bunuh diri. Sebenarnya, [YN] bisa kapan saja mengusir Dazai dari rumahnya. Ditambah, agensi tempat Dazai bekerja menyediakan asrama untuk para anggotanya.

Namun, terkadang [YN] membutuhkan Dazai untuk beberapa hal.

"Aku akan pulang cukup larut." ucapnya saat sedang membuat panggilan ditelpon.

"Kau mau aku membelikan sesuatu untukmu pulang nanti?" tanya pria yang sedang ia telpon.

"Mungkin beberapa kotak susu dan mentega."

"Apa kau meninggalkan uang dirumah?"

"Haruskah aku melakukannya? Kau juga tinggal dirumahku, ingat? Jadi kau yang harus membayarnya."

"Haa.. Ya ya, baiklah. Kau bosnya."

"Kalau begitu, aku tutup. Sebentar lagi pemotretan akan dimulai."

"Hati ha--" belum sempat Dazai menyelesaikan perkataannya, [YN] langsung menutup telpon itu.

"[FN]-san.. Sekarang giliran Anda."

"Ya!" kau berjalan meninggalkan ruang tata rias, menuju panggung pemotretan.

"Pegang gelas ini, lalu mulailah berpose."

Kau mengambil sebuah gelas berisi wine, lalu duduk disofa yang cukup empuk berwarna merah. Berpose untuk poster promosi film yang kau perankan, Spider Lily. Dengan kau sebagai peran utamanya.

Kisah dimana kau menjadi gadis cantik nan elegan, bertemu dengan pria tampan. Jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, sesuatu hal terjadi pada pria tersebut. Hingga akhirnya, kalian tak dapat bertemu kembali untuk selamanya, karena perbedaan jalan diantara kalian.

"Benar, [FN]-san. Tunjukan kesedihanmu. Tunjukan kesepian dalam dirimu. Seakan dunia berakhir tanpanya!"

Ckrek.. Ckrek..

"Bagus sekali! Begitu indah! Bisa kau dekatkan gelas itu ke bibir, lalu naikan sedikit kepalamu."

"Seperti ini?" tanyamu.

"Benar! Pertahankan! Iyaa!! Hebat sekali! Sekarang turunkan pandanganmu pada gelas wine, anggap saja kau melihat orang yang sangat kau rindukan, berada dalam gelas tersebut!"

Kau mengikuti perkataan sang fotografer. Dengan merendahkan pandangan matamu, kau mengikuti alur yang ada.

"Apa dia.. Sudah melupakanku.." gumammu.

Love CrimesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang