Berita kematian model cantik yang baru saja naik daun, Reiko. Cukup menggemparkan Yokohama. Pasalnya, ada dua wanita yang terjebak saat kejadian tersebut.
Tapi kenapa, hanya Reiko yang tidak selamat. Dan terpanggang dalam kobaran api yang sangat panas. Sedangkan rivalnya, [YN]. Hanya mengalami gangguan pernapasan serta beberapa luka lebam, yang mungkin didapat karena terkena jatuhan benda.
Tidak ada yang tahu, apa yang terjadi hari itu. Banyak orang berduka atas kematian wanita itu. Ada pula yang merayakan kematiannya.
Dan ada pula, yang begitu marah. Karena insiden itu terjadi.
Brak!
"Sialan! Kenapa Reiko dengan bodohnya mati dalam kebakaran! Dasar sampah tidak berguna!" tukas wanita bermata biru.
Ia menggebrak meja kerjanya sendiri, dan melempar gelas wine yang ada diatas mejanya.
Prang!
"Haa... Haaa... Kau mau main kasar denganku? Baiklah.. Baiklah.. Aku tahu kau pasti tertawa saat ini. Tapi ingat baik baik.. Suatu hari nanti.. Aku pasti membunuhmu!!"
Jleb!
Ia menusukkan sebuah pisau ke boneka, dengan foto seorang wanita.
Disaat yang bersamaan, [YN] tengah duduk menikmati kemenangannya. Rivalnya sudah dilenyapkan. Paris Collection dibatalkan, karena semuanya hilang dalam kebakaran.
Semua berjalan, seperti yang seharusnya.
"Hatchiii..." ia tiba tiba bersin, lalu menggosok hidungnya.
"Seseorang pasti tengah merutuki diriku. Itukah kau, Reiko? Hahaha..."
"Haha.. Kau terus saja tertawa."
Ia menoleh, dan mendapati pria yang tinggal seatap dengannya. Baru saja kembali dari pekerjaan yang melelahkan.
"Hm? Kau akhirnya pulang setelah 3 hari tidak juga kembali."
"Ada apa? Kau merindukanku?"
"Heh.. Yang benar saja. Aku baru saja ingin merayakan kepergianmu, jika kau tak juga kembali."
"Jangan kasar begitu. Aku kembali, karena aku harus..." Dazai duduk disebelahmu dan mematikan tv.
"Apa yang--"
"Sshh.. Ada hal yang ingin kubicarakan."
"Apa? Kau tak perlu mematikan tv!" saat kau hendak menyalakannya lagi, Dazai kembali menghentikanmu.
"Kali ini saja. Dengarkan aku baik baik."
Kau menghela napas panjang, lalu duduk menghadapnya. "Apa?"
Dazai mengambil napas, lalu menggenggam kedua tanganmu. Kau hanya bisa menatapnya bingung.
"Aku tahu ini terlalu tiba tiba. Tapi.."
"Apa? Kau tiba tiba memegang tanganku dan bicara manis. Itu menjijikan."
"Baiklah baiklah.. Akan kupersingkat. [FN] [YN].."
"..Menikahlah denganku." ucap pria itu dengan nada serius.
[YN] hanya terdiam menatap pria dihadapannya mengatakan hal itu. Ia pun akhirnya memberi respon..
"Matilah."
"Aku serius."
"Kau mau mati ditanganku?"
"Apapun.. Agar kau mau menikah denganku."
"Heh.. Kau nikahi saja semua wanita yang selalu kau temui itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Crimes
FanfictionSeason kedua dari I'm [Not] Yours! Kisah dimana kau/[YN], tinggal bersama rekan lama menjengkelkanmu, Dazai Osamu. Banyak hal yang akan kau lewati bersama sang maniak bunuh diri itu. Bagaimana kisahnya? selamat membaca~