What is that?

398 66 6
                                    

[YN] berdiri sigap, menunggu serangan dari The Killer Monster. Dengan cepat, hantaman dua tangan langsung mengarah padanya. Tanpa pikir panjang, [YN] berguling menghindari serangan itu.

Jika kalian ingin tahu, serangan itu membuat permukaan retak dan hampir hancur.

"Mungkin aku sudah jadi Ms. Gepeng jika terkena pukulan tadi.."

"Jangan alihkan pandanganmu!!"

Bduum!!

Serangan berikutnya tak kalah cepat dari sebelumnya. Benar benar mimpi buruk.

Tanah pun berguncang saat pria bertubuh besar itu menghantam tanah.

Penonton bersorak sorai, mereka sangat menikmati pertunjukan saat itu. Ini kesempatan [YN] untuk menyerang. Ia berlari memutar dan menendang tekuk leher The Killer Monster.

Bisa dikatakan, serangan itu tak berakibat besar padanya. Hanya goresan kecil dibelakang lehernya, karena terkena highheels.

"Seriously?!" serumu.

"Kau.. Berani sekali melukaiku!!"

Bduumm

Karena tak sempat menghindar, kau terpental dan menabrak sisi pembatas.

"Hh.. Seranganmu.. Boleh juga.." ujarmu seraya mengelap darah yang keluar dari mulut.

[YN] kali ini berusaha menendangnya dengan kaki kiri. Tapi pria itu menangkap kaki kirinya. Ia tak dapat melepaskan kakinya, hal itu [YN] manfaatkan untuk menendangnya berputar.

Buaakk!

"Argh! Huh! Kau merusak wajahku."
"Lihat aku!"

Kau melirik padanya, yang tengah memperlihatkan ototnya dengan pose pose beragam.

"Bukankah aku sangat mempesona? Hm?"

"Menjijikan.."

"Apa?! Kau--"

"Apa yang kau lakukan? Kau menyakiti mataku? Argh..." ujarmu sambil bangun.

"Aku ini lebih baik darimu. Aku artis terkenal, dan semua orang memperhatikan serta mempedulikanku. Tidak sepertimu.."

"Memangnya apa yang kau bisa?! Kau hanya wanita lemah!"

"Setidaknya aku lebih baik darimu dalam segala hal.."

"Apa kau bisa melakukan ini?!" tantangnya dengan menujukan kedua dadanya yang bisa digerakan karena otot.

Kau melihat kedua dadamu. Lalu tersenyum "Dengan ini, aku bisa menarik semua pria dalam genggamanku." jawabmu seraya menunjuk dirimu.

"Kkhh... Dengan ini, aku bisa menangkap banyak pria dalam pelukanku!" ia menujukkan otot dilengannya.

Kau tersenyum dan tertawa. "Menggelikan.. Biar kutunjukan sesuatu. Dengan ini.." kau menunjuk wajahmu.

"Ini.." lalu kakimu.

"Dan ini.." kau bahkan menunjuk kepalamu (otak).

"Aku bisa menggenggam seluruh dunia ditanganku."

"Kau---"

[YN] terus memprovokasi pria bertubuh besar itu. Karena jika pria itu marah, [YN] dapat membaca gerakan dari serangannya.

Sementara itu, seseorang berjalan memasuki area itu dengan wajah kebingungan.

"Tempat apa ini? Kenapa aku diundang ke tempat seperti ini?"

"Ayo!! Menangkan pertandingan! Aku ingin uang itu!!" seru pria lainnya.

"Haa.. Buang buang waktu saja. Lagipula siapa yang mau menghabiskan uang untuk perkelahian bodoh ini." keluhnya seraya membenarkan topi.

Love CrimesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang