"Ada hal penting yang ingin kukatakan padanya.."
"Dazai sedang tidak disini. Kau bisa tinggalkan pesan itu padaku"
"Baiklah.. Katakan pada Dazai kalau aku.."
Sesaat wanita itu terdiam dan menarik napasnya.
"Aku hamil!"
"Huh?!"
★Next★
Malam harinya, Dazai baru pulang kerumah setelah menyelesaikan pekerjaannya.
"Tadaima~ oohh.. Kau menungguku pulang? Sudah malam dan dingin disini, sebaiknya kita masuk."
Dazai merangkul bahu [YN], dan menuntunnya masuk kerumah. Wanita itu hanya diam, dan melepaskan lengan Dazai.
"Kau ini Dazai, bukan? Dazai Osamu." tanyanya seraya mengetuk ketuk kepala Dazai dengan jarinya.
"Ya. Tentu saja, itulah namaku. Ada apa?" Dazai menurunkan tangan wanita pujaannya.
"Kau.. Haa.. Aku tahu kau bodoh dan.. Tapi kau?"
"Ada apa denganmu? Pasti angin malam sudah mengganggu kepalamu."
"Dazai!" [YN] menarik dasi pria itu, mendekat padanya.
"Ooh.. Kau mau main diluar?"
"Hentikan omong kosongmu, bodoh. Aku tidak habis pikir kau benar benar melakukan hal itu."
"Hal apa? Apa yang kau bicarakan?" tanya Dazai dengan ekspresi polosnya.
"Ini soal wanita itu! Jangan berlagak bodoh dihadapanku lagi.. Haa.. Baik baiklah, tenang [YN].."
"Wanita? Wanita mana? Hanya kau yang ada dihatiku~"
Ctak
Untuk kesekian kalinya, [YN] menyentil dahi Dazai. "Hentikan ucapan anehmu."
[YN] menyipitkan kedua matanya, lalu menarik Dazai masuk kerumah.
Didalam sudah ada wanita berambut pirang, yang tengah duduk seraya menangis.
"Yuri-chan?!" kejut Dazai.
"Dazai-kun!" Akane Yuri berlari lalu memeluk Dazai.
[YN] hanya bisa melipat kedua tangannya didepan dada. Melihat dua insan yang cukup gila dimatanya.
"Apa yang kau lakukan disini?"
"Dazai-kun.. Kau harus bertanggung jawab!"
"Apa? Aku?"
"Benar!! Anak dalam perutku ini, anakmu Dazai-kun!"
"?!" Dazai menoleh pada [YN] yang ada dibelakangnya. [YN] hanya mengangkat kedua bahunya.
"Aku tidak pernah menyentuh atau melihat apa yang ada dibalik pakaianmu, kecuali dia.."
"Apa?! Jangan membawa bawa diriku, Dazai! Jika kau melakukannya, akui saja. Aku akan senang hati mengusirmu darisini."
"Kau melakukannya dengan artis itu?! Kalian berdua?!!" kejut Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Crimes
FanfictionSeason kedua dari I'm [Not] Yours! Kisah dimana kau/[YN], tinggal bersama rekan lama menjengkelkanmu, Dazai Osamu. Banyak hal yang akan kau lewati bersama sang maniak bunuh diri itu. Bagaimana kisahnya? selamat membaca~