Gue bener-bener nggak ngerti sama pak Sehun. Kenapa dia sebaik itu sama gue? Bahkan sampai beliin gue makanan untuk makan siang.
Dan juga.. Kenapa dia tau kalau gue punya mag dan kenapa dia tau kalau gue suka sama ayam bagian paha atas nya, ah mungkin yang ini bisa di sebut kebetulan.
Oke kebetulan. Sekali lagi Ke be tul an.
Eh eh tapi... ah udahlah buat apa coba gue mikirin? Gak penting banget.
Nggak lama ponsel gue bergetar menandakan ada yang mengirim pesan. Gue pun membuka pesan tersebut dan ternyata itu Lay.
Mamang Lay
Kamu dimana? Udah keluar dari kelas?Me
Aku udah keluar dari kelas, sekarang aku lagi di depan gerbangMamang Lay
Yaudah, aku kesana.Read
Gue pun menaruh kembali ponsel ke dalam saku baju sekolah yang gue kenakan.
Gue bener-bener beruntung punya cowok kayak Lay. Dia perhatian, setia dan juga tampan. Pokonya Lay itu lebih dari Boyfriend material banget.
Temen temen gue bilang sih kalau Lay cowoknya playboy sering mainin perasaan cewek. Tapi buktinya, gue masih aja bertahan sama dia selama hampir satu tahun setengah.
Gue juga sama sekali nggak menemukan tanda-tanda kalau Lay itu selingkuh. Pernah si dia chatan sama mantannya tapi gue ngewajarin aja, mungkin diantara mereka nggak mau ada yang namanya mantan jadi musuh.
Tapi, ada satu mantan Lay yang bener-bener nggak gue sukai. Namanya Wendy, eh dia bukan Wendy Cagur kok. dia anak IPS. Tau kenapa gue nggak suka? Nih ya, pertama gue jadian sama Lay pasti dia ganggu kebersamaan gue kalau lagi berduaan. Udah kayak patroli aja anjir. Dan juga, dia pernah labrak gue di kamar mandi karena gak terima kalau Lay pacaran sama gue.
Gue sebagai cewek pemberani dan menentang segala macam penindasan ya gue lawan lah. Ngapain gue takut? Orang masih sama-sama menghirup udara kan? Jadi gosah takut.
Begitu juga dengan kalian, kalau kalian di bully atau di labrak dan posisi kalian itu gak salah, lawan aja jangan takut dan jangan mau kalian itu direndahkan sama orang-orang macam mereka.
Oke kembali ke topik,
Pokonya gue nggak suka banget sama si Wendy. Udah mukanya sok cantik, bersikap sok manis lagi kalau ketemu Lay. Dih pengen banget gue siram pake kuah somay itu mukanya.
Ngomongin tentang Wendy, btw Lay kemana ya? Udah hampir 15 menit gue nunggu di gerbang dan dia gak datang-datang.
Gue ngambil ponsel gue untuk berniat bertanya pada Lay tapi ternyata dia udah ngabarin gue duluan.
Mamang Lay
Yang maaf ya aku nggak bisa antar pulang kamu, soalnya ada latihan futsal mendadak banget.Me
Iya gapapa sayangMamang Lay
Kamu pulang langsung pulang dan hati-hati di jalan ya sayangku❤Me
Siyap Bosque. Kamu juga nanti kalau udah selesai langsung pulang ya, gak usah kemana mana❤Read
Ini yang gue bingungin sekarang. Lay sedikit berubah. Bentar-bentar dia ngilang. Gue takut, gue takut yang dibilang orang-orang itu benar.
Tapi ya biar bagaimanapun, sebisa mungkin gue harus berfikir positif dan gak main curiga aja sama Lay.
Gue pun akhirnya memilih untuk berjalan menuju ke jalan raya mencari angkutan umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT TEACHER BAPAK OH SEHUN [SUDAH DIBUKUKAN]
FanfictionBayangin gimana rasanya kalau lo punya guru yang ngeselin nya minta ampun, nyebelin nya tingkat dewa dan selalu bikin lo naik darah kayak Pak Sehun. mau tau gimana rasanya? ini cerita gue yang dari hari Senin sampai Jumat harus menghadapi guru yang...