4📍

5.6K 335 88
                                    

Pak Sehun.

Pak Sehun.

Pak Sehun.

Ya ampun! Kenapa gue jadi mikirin Pak Sehun mulu sih? Apa yang terjadi sama gue?! Gue masih waras kan?!

Gue yang lagi belajar jadi nggak fokus cuman karena selalu terbayang wajahnya Pak Sehun! Sial!

Orang itu bener-bener nyebelin tau! Bahkan disaat ngga sama gue pun dia juga nyebelin!

Tapi, saat tadi Pak Sehun menatap gue, gue ngerasa dejavu. Gue ngerasa kaya pernah ditatap seperti itu sama seseorang, tapi siapa?!

Gue pun bangun dari kursi belajar lalu berjalan ke arah kasur gue dan duduk di sana.

Gue mengambil ponsel gue yang ada di atas nakas. Lay kok belum ngabarin gue ya dari tadi pulang sekolah? Apa dia masih sibuk?

Me
Yang? Kamu lagi ngapain? Udah pulang kan

Setelah beberapa menit gue menunggu balasan dari Lay dan ternyata nggak ada balasan apa-apa. Gue pun kembali menaruh ponsel gue di atas nakas.

Ketika gue mau bangun tiba-tiba ponsel gue bergetar. Gue udah excited banget ya kan pas mau buka ponsel, soalnya gue kira itu Lay tapi ternyata bukan.

0877++
Aleta, Ini saya Sehun, tolong save nomor saya ya.

Lah lah lah tunggu tunggu tunggu, ini Pak Sehun tau nomor ponsel gue dari mana?

Me
Iya pak

Gue pun cepat-cepat menyimpan nomor ponsel Pak Sehun di kontak gue. Tapi ada yang aneh sama gue. Kenapa gue seneng banget mau nyimpan nomor Pak Sehun?

Gue mendesis lalu kembali menaruh ponsel gue ke atas nakas.

"Ada apa sama gue sih?!" gue mengacak rambut frustrasi.

Gue lalu berguling di atas kasur dengan kesal karena pikiran gue yang masih tertuju pada Pak Sehun.

Ish! Lagi-lagi pak Sehun Pak Sehun Pak Sehun! Apa sih istimewa nya orang itu sampai-sampai muncul di otak gue?!

Tiba-tiba aja ponsel gue bergetar. Gue pun akhirnya mengambil ponsel gue dan notifikasi yang sedari tadi gue tungguin akhirnya muncul juga.

 Gue pun akhirnya mengambil ponsel gue dan notifikasi yang sedari tadi gue tungguin akhirnya muncul juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mamang Lay
Aku lagi di rumah Jongdae, yang.

Me
Ohh gitu, yaudah deh lanjutkan. Btw pap dulu dong aku kangen

Mamang Lay
Baru juga tadi siang ketemu udah kangen aja.

Me
Lah iya lah emang kamu gak kangen? Udah buruan sih.

Mamang Lay
Iya sabar sayang aku lgi cari angle yang bagus nih

Me
Gayaan angle angle segala.

HOT TEACHER BAPAK OH SEHUN [SUDAH DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang