Setelah kejadian Baekhyun mecahin gelas yang ada di atas meja akhirnya gue dan Dinda yang beresin karena nggak enak sama Pak Sehun. Awalnya Pak Sehun nolak tapi karena gue nggak enak juga jadi gue paksain aja.
Baekhyun? Mana mau dia beresin kaya gini. Yang ada dia malah pasang wajah nggak bersalah dan malah nunjuk gue.
Kampret, kan? Hmmm untung dia temen gue kalau kagak udah gue ajak gelud tu anak.
Akhirnya membersihkan ruang musik pun selesai dan sekarang kami sedang duduk melingkar di atas karpet dengan posisi gue yang duduk diantara Pak Sehun dan Baekhyun sedangkan di hadapan gue ada Pak Chanyeol dan Dinda.
"Jadi... Lagu apa yang akan kalian nyanyikan, nanti?" tanya Pak Sehun yang matanya bergantian menatap Dinda dan Baekhyun.
"Eh naon atuh euy? Aing pan nteu nyaho!" kata Baekhyun menyenggol dengkul Silva.
Dinda mendelik. "Ya lo kenapa nggak rencanain dari awal, coba?!"
"Udah ih! Nggak ada capeknya apa lo berdua berantem mulu? Gue aja yang liatnya capek!" kesal gue memisahkan keributan antara mereka.
"Yaudah kalau gitu saya rekomendasi lagu all of me aja. Kayak nya cocok untuk suara Baekhyun" ujar Pak Chanyeol.
"Ooohhh! All of me teh nu penyanyina jon lejen kan nyak?"
Gue mendecak mendengar jawaban Baekhyun. Norak banget sih ini bocah satu? Sumpah! Muka ganteng percuma gaulnya kurang!
"John legends Baek elah." ucap Dinda berusaha menahan amarahnya.
"Ih sarua keneh atuh!" elaknya.
Pak Sehun menatap gue. "Lalu kita akan membawakan lagu apa?"
Gue menggidikkan bahu. "Terserah."
"Yaudah karena saya lagi suka sama lagu-lagunya justin bieber. Kalau gitu kamu bawakan lagu Justin Bieber untuk saya, emm gimana kalau yang judulnya Love Yourself?" gue mengangguk.
Tenang aja. Soal lagu-lagu Justin Bieber mah gue udah hatam coy!
Eh tadi apa katanya? Bawakan lagu untuk saya? Heh patung pancoran! Gue nyanyi buat praktek pelajaran lo ya bukannya buat nyanyiin lo!
Kesel kan gue jadinya.
"Yaudah ayok mulai latihan" ujar Pak Chanyeol sambil berdiri.
Kami semua pun bediri. Pertama, gue sama Pak Sehun duduk di sofa menunggu giliran yang sekarang ada Dinda yang memainkan gitar sedangkan Baekhyun menyanyii. Sekitar empat menit lagu selesai, Baekhyun punya suara emang merdua banget dah. Setiap cewek yang denger pasti baper. Tadi aja baru latihan udah mulus banget kayak ubin masjid.
Sekarang giliran gue sama pak Sehun. Pak Sehun mengambil alih gitar dari Dinda sedangkan gue mengambil mic yang di pegang Baekhyun.
"Udah siap belum?" tanya gue menoleh ke arah Pak Sehun yang sedang mengatur gitarnya.
"Sudah." ucapnya.
Pak Sehun dan gue pun mulai menyanyikan lagu yang kita sepakati tadi. Suara gue nggak kalah merdunya juga dari Baekhyun, sekarang pun nggak ada lika-likunya gue bernyanyi. Permainan gitar Pak Sehun pun sangat baik sehingga kami berdua sangat menikmati lagunya.
Prokk prokk prokkk
"Aluss euyyy kayak kulit Pak Sehun" ucap Baekhyun dengan girang sambil menepuk tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT TEACHER BAPAK OH SEHUN [SUDAH DIBUKUKAN]
FanfictionBayangin gimana rasanya kalau lo punya guru yang ngeselin nya minta ampun, nyebelin nya tingkat dewa dan selalu bikin lo naik darah kayak Pak Sehun. mau tau gimana rasanya? ini cerita gue yang dari hari Senin sampai Jumat harus menghadapi guru yang...